MADAGASCAR 3 : EUROPE’S MOST WANTED

8:10 AM

Film ini dimulai ketika Alex rindu dengan tempat tinggalnya dulu dan ia ingin kembali ke kebun binatang Central Park-New York, tempat dimana ia dibesarkan. Alex merasa bosan dengan tempat tinggalnya yang baru setelah mereka ditinggalkan oleh para penguin. Akhirnya, Alex mantap meninggalkan Afrika bersama dengan sahabatnya, Marty, Gloria dan Melman.


Mereka berempat memutuskan untuk menyusul para penguin di Casino Monte Carlo dengan cara berenang! wkwkwk. Namun, sesampainya mereka di Monte Carlo kehadiran mereka diketahui pengawas binatang asal Perancis yang sangat handal, Kapten Chantel DuBois. Kapten DuBois pun sangat bersemangat memburu singa pertamanya (fyi: kapten ini suka mengkoleksi kepala binatang dan dibuat pajangan di dinding rumahnya)

Kapten Chantel DuBois, kocak banget dengan motornya X)

Untungnya Alex cs berhasil mendapat bantuan dari sebuah kelompok sirkus keliling. Alex harus berbohong bahwa ia dan teman-temannya merupakan anggota sirkus Amerika agar diterima oleh Gia, Vitaly dkk. Tujuannya tentu kembali ke Big Apple, terutama kebun binatang Central Park setelah rangkaian tur Eropa mulai dari Rome hingga London. Tapi ternyata para anggota sirkus ini sudah tidak bersemangat lagi. Show yang mereka tampilkan sudah tidak menarik semenjak Vitaly gagal melakukan atraksi dan terbakar. Alex pun memiliki rencana membangkitkan kembali sirkus tersebut, menemukan bakat-bakat baru, dan kembali ke New York dengan selamat.

Dan Alex berhasil! Teman-temannya di kelompok sirkus berhasil menciptakan pertunjukan yang WOW! mereka juga berhasil mendapatkan hati seorang promotor asal Amerika yang akhirnya membawa mereka kembali ke New York.

Sesampainya di kebun binatang Central Park-New York, Alex cs merasa kehilangan banyak hal. Mereka merasa perjalanan mereka selama ini keluar dari kebun binatang telah  menciptakan sebuah rumah baru. Rumah yang lebih nyaman dan bebas. Mereka rindu teman-teman sirkus, dan mereka memutuskan akan bergabung dengan sirkus lagi. Tapi tidak setelah Kapten Chantel DuBois menemukan mereka lagi.

Bisakah Alex cs kembali ke sirkus? Temukan jawabannya di  MADAGASCAR 3 : EUROPE’S MOST WANTED (hahaha, iklan banget yaa :P)



Pokoknya film ini bagus dan layak banget buat di tonton! Ceritanya bagus, kocak dan buat aku ada momen mengharukannya saat mereka berhasil membuat show yang wow sekaliii... Berasa dapet momen kemenangan yang mengharukan :') Animasi dan  3Dnya bagus banget. Walaupun aku cuma nonton yang 2D. Tapi yakin 100% versi 3D nya bakal EPIC! Siap-siap ketawa sepanjang film, guys! :D

In order to get home, we will come up with an act that will blow everyone away!
-Alex-

You Might Also Like

1 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH