Ahey, Long Holiday!

6:39 PM

Ya ampun, dah lama banget ya ga nulis blog... Tiba-tiba udah Juli aja... Gimana kabarnya kalian semuaaa? semoga pada baek ya!

Aku lagi seneng banget ini, akhirnya setelah perjuangan panjang melewati 12 hari kerja non-stop dari tanggal 20 Juni kemaren dateng juga ini liburan panjanggg hiks! *nangisterharu* ga nyangka bisa bertahan dieksploitasi sebegitu parahnya ama kerjaan, grrr! Tapi emang bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian itu benar adanya, sekarang kita dapet libur sampe nanti tanggal 14 Juli wkwkwk *gabolesirik* 

Terus liburan panjang mau ngapain? *kemudiansedihlagi* labil banget, seneng dapet liburan panjang tapi begitu ditanya mau ngapain langsung drop hahaha... ga tau deh ini libur panjang mau diisi ama apaan. Yang pasti kebutuhan bobok aku bakal tercukupi deh... :D uda sementara cukup senang ama rencana itu.

Oh ya, ini aku lagi inget-inget lirik lagu yang judulnya pun juga ga tau... duh. uda daritadi nyari tapi belom ketemu juga :( ceritanya tadi tuh di kantor, Ko Edy lagi puter lagu ini... lagu uda era-era aku SD/SMP kayaknya. Tapi di ruangan juga lagi pada ribut banget, jadi ga begitu jelas liriknya. Eh kok tau-tau sampe pulang rumah, akunya bernana-nana pake nadanya lagu itu. Jadi penasarannn... Kalian pada tau ga? yang kayak gini loh nadannya:

 nana nana nana... nana na nananana nana.. 

wkwkwk coba dinadakan sendiri. Kalo yang berhasil tebak nanti aku kasih hadiah!

Ya uda segitu dulu postingannya... semoga nanti disepanjang liburan ini, mood nulis aku balik lagi ya teman-teman... dadah...!

spoiler post: Short Escape, Dusun Bambu - Bandung


You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH