for SomeOne

8:59 PM

Terimakasih sudah pernah memiliki rasa yang luar biasa itu
Terimakasih sudah bersabar dan berusaha menghadapi aku
Terimakasih sudah peduli dan ada saat aku benar-benar membutuhkan sebuah "semangat"
Terimakasih sudah membuatku merasa berarti untuk ada di dunia ini
dan Terimakasih untuk banyak hal yang mungkin tidak bisa kutulis satu per satu di sini,
tapi percayalah Terimakasih ini tulus ada di hatiku..

Maaf sudah mengecewakanmu,
Maaf sudah membuatmu terluka begitu dalam,
Maaf untuk tiap air mata yang menetes karena kelakuanku...

Percayalah aku hanya ingin kamu mendapat yang lebih baik dari aku...
Mungkin suatu saat aku akan menyadari bahwa tidak ada orang lain yang memandang aku seperti caramu,
dan mungkin pada saat itu aku akan sadar bahwa sebenarnya kamu yang terbaik,
tapi "aku" bukan yang "terbaik" buat kamu...

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH