Random Post: Today

9:00 PM

Hi, fellas!
I kinda miss with this blog, but I have no time to make some post in here.


Pameran DKV
Sebenarnya hari ini adalah minggu tenang. Tapi aku harus mengadakan pameran DKV di perpustakaan kota Malang, bersama teman-teman selama 3 hari. Sejujurnya ini sangat menyita waktu. Selama 2 hari sebelumnya kami sudah mulai mempersiapkan pameran dan otomatis aku tidak bisa mengerjakan tugas ujian akhir semester yang lainnya. Hari ini, rasa capeknya uda sampe puncak. Banyak tenaga sudah terkuras selama proses persiapan pameran. Tapi aku tidak punya pilihan lain, karena pameran ini juga menjadi salah satu nilai akhir di semester ini.

Tugas Ujian Bertambah
Hari ini ada kelas tambahan matakuliah database. Selama ini aku mengira ujiannya mengerjakan soal di kelas. Ternyata engga. Kita disuruh membuat makalah dan slide powerpoint. Kelihatannya mudah, tapi menjadi sulit setelah Bu dosen minta dibikin yang aneh-aneh. Jadi satu makalah memuat hasil kerjaan tiga orang, yang tiap materi di dalamnya harus bisa dipertanggung jawabkan sama satu orang. Nanti yang slide power point juga gitu, tapi beda materi lagi dan dipresentasikan waktu ujian. Ah, ga tau lah... aku sendiri pusing nangkap maksud tugas ini. Kenapa ga cari simplenya aja buat makalah satu orang satu?

Tes Gambar
Buat ketiga kalinya, hari ini aku kembali ke penerbit. Seperti yang uda aku rencanakan, sebisa mungkin aku mau ambil PKL liburan akhir semester nanti. Dan hari ini aku kesana buat menanyakan kejelasan apa bisa PKL disana atau engga. Super shock kalo ternyata langsung diberi tes gambar. Aku bukan ga suka dan menghindari gambar. Sebenarnya aku suka menggambar, tapi aku kesulitan buat menuangkan apa yang ada di pikiran ke kertas secara cepat dan spontan. Tes tadi aku gambar ga maksimal, ga ada mood, jujur aja merasa ada preasure buat gambar yang bener, yang bagus. Dan sejujurnya aku ga pingin magang sebagai ilustrator gini, aku lebih suka jadi layout-er majalah.

Semoga pameran cepat selesai, ujian segera berakhir, dan PKL segera berlalu...

You Might Also Like

1 comments

  1. hehe... mantap,

    izin mampir sebentar ,mas.

    salam
    ronald's blogger.
    [t] @ronaldwals

    BalasHapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH