A Note To Self and You: Jangan Berhenti Nulis!

9:13 AM



Halo semuanyaaa!!! aduh jujur aku kangen banget sama blog ini... kangen sebanget-bangetnya, tapi apa daya selalu aja angin-anginan kalo nulis. Waktu juga rasanya semakin lama jalan makin cepet... Udah diniat-niatin nulis seengaknya seminggu satu posting... eh taunya uda sebulan berlalu dan belom posting apa-apa hahaha..

Kalian gimana kabarnya? Makin kece dong ya pastinya!!! Hmmm, ga terasa temen-temen blog uda makin dikit yang nulis dan ada juga yang pada mulai ninggalin blognya. Sedih banget ga bisa bacain kisah kalian lagi. Yah, aku juga ngalamin hal yang sama kok. Kadang kesibukan kerja menyita banyak sekali waktu kita dalam sehari. Terus kalo uda capek gitu bawaannya pingin bobo aja... Sedangkan kalo nulis blog kan ga bisa se-instant itu.. Kita suka mikir konsepnya apa, idenya apa, cara penyampaiannya gimana... Bener ga? Bener ga bener, aku berharap banget kalian masih rajin nulis. Percaya deh, banyak silent reader yang masih nungguin cerita kalian... Termasuk aku hahaha :D Dan buat kalian yang masih nulis, salut banget deh ama kehidupan kalian yang makin keren... Inspirasi bangettt!

Akhirnya, aku mau bilang... Jangan berhenti nulis, jadilah inspirasi dan sumber keceriaan buat orang-orang yang baca blog kalian. Promise?

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH