Transformation !

8:59 AM

"Whoa, masa itu dia" “perasaan dulu ga kayak gitu” “beda banget !”

Langsung dah beragam statement keluar begitu liat seseorang yang penampilannya berubah 180 derajat dari sebelumnya. Shock juga si ngeliat tu anak bisa jadi super keren model koko2 korea kayak gitu, jadi ngerasa kayak liat film crazy little thing called love di dunia nyata ! Iya kalo di film itu kan nam dari jelek bisa jadi cantik gitu, nah ni anak juga gitu dari yang tadinya jelek jadi keren abis. 

Oke, aku coba deskripsikan before-afternya. Dulu gendut sekarang normal (ga kurus-ga gendut) dulu rambutnya model2 batok kelapa sekarang jabrik ! dulu rambutnya item sekarang disemir ! dulu cara berpakaian’nya jadul sekarang dah modern abis! Hahaha. 

Pas aku bilang ke ceceku “kok bisa ya jadi kayak gitu” trus cece bilang 
yah, semua orang kan bisa dan boleh berubahstatement itu yang mengilhamiku buat bikin posting ini. Hehehe


Transformation! 

Perubahan ga selalu berhubungan sama fisik, tapi perubahan bisa juga terjadi pada sifat. Banyak orang yang berusaha berubah ‘secara fisik’ biar bisa lebih ‘dipandang’ lagi sama orang yang ada disekitarnya. Ga salah si memang, sapa si yang ga mau terlihat keren di depan orang lain hehehe. Selain itu ada juga orang yang berubah sifatnya. 

Yang jadi masalah disini adalah perubahan bisa terjadi ke arah yang positif tapi bisa juga sebaliknya. Jadi kita juga kudu pinter-pinter kalo mau bikin sebuah perubahan.Tapi kalo sifat yang agak repot pas kita mau berubah ke arah yang lebih baik karena yang namanya sifat itu sulit buat dirubah kecuali kalo orang itu punya motivasi yang kuat dan banyak dukungan dari sekitarnya. Kalo buat berubah ke yang buruk gitu kok rasanya gampang banget ya . 

Yang sering aku denger pengaruh pergaulan itu sebagian besar menyumbang dampak perubahan pada diri seseorang. Misalnya kalo seseorang yang bergaul sama anak-anak yang hidupnya mewah, nah si orang tersebut bakal terobsesi buat ngikutin gaya hidup mewah juga. Ato seseorang yang bergaul sama anak-anak yang rada berandal gitu bukan ga mungkin tu orang ketularan berandal juga kan. Nah terus kita mesti gimana dong bergaul sama anak kutu buku ? biar jadi rajin dan ketularan pinter. 

Kalo menurutku si, itu semua tergantung ama kita sendiri. Kita kudu bijaksana dalam bergaul dan menyikapi perubahan jadi kelak banyak dampak positif yang bakal kita dapetin dibanding dampak negatifnya. 

*** 
So, why not for transformation ?? 
Rendy juga mau berubah !!! 

*** 


 O ya, btw HAPPY EASTER guys


semoga damai paskah memotivasi kita  
buat berubah jadi pribadi yang lebih baik ya :) :) :)

You Might Also Like

2 comments

  1. Jadi inget temen SD gua. Cewe, kecil, kacamata tebel, rambut kepang dua, pokoknya nerdy abis dan ma temen2 sekelas diejekin "tikus". Gua satu2nya temen deket dia waktu itu. Udah itu dia pindah ke aussie dan waktu reuni SD kemaren, waktu dia dateng, ga ada cowo yg bisa mengalihkan matanya dari dia. Dia jadi cantik, manis, seksi, wangi...pokoknya paling cantik seangkatan deh. Wow.

    BalasHapus
  2. woaaaahh, mau dong dikenalin hahaha
    *JK :D

    BalasHapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH