Movie of this week : Real Steel

8:11 PM

Huahhh, setelah hampir pingsan gara-gara kehidupan kampus dan di luar kampus yang super padet ! Akhirnya aku ada kesempatan buat kuar ama temen-temen. Dan kita mutusin buat nonton Real Steel ! Film ini uda luama banget pingin aku tonton, tapi baru kesampaian 2 hari yang lalu. Untungnya masi tayang, karena kalau aku ga nonton pas hari itu besoknya udah diganti ama Breaking Down yang bikin para cewe histeris pengen nonton ==”



Dan suer tidak ada kata penyesalan menonton film ini ! Yaappp, Real Steel is totally awesome !!! Robotnya emang ga secanggih Transformers, tapi ceritanya lebih bagus kalau dibandingin Transformers (menurutku J). Kalo aku di suru cerita’in versi singkatnya kurang lebih kaya’ gini :

Film ini menceritakan tentang kehidupan Charlie Kenton yang menghabiskan waktunya untuk melakukan pertandingan robot. Dari sana Charlie akan mendapat uang untuk kehidupannya, namun kenyataannya tidak semudah itu. Kekalahan yang diterimanya mengharuskan Charlie  banyak berhutang untuk menutup uang taruhan serta untuk membeli robot baru lagi dan lagi.

Namun semua situasi itu berubah ketika Max anaknya kembali muncul di kehidupannya. Suatu saat Max bersama Charlie mencari suku cadang untuk memperbaiki robotnya yang telah rusak akibat bertanding. Karena hujan deras dan gelap, Max terperosok ke dalam jurang, beruntung baju Max tersangkut pada tangan sebuah robot.

Ternyata tangan robot yang menyelamatkan Max merupakan bagian dari sebuah robot yang masih utuh, namun tertimbun dengan tanah. Dari sanalah Max, dan Charlie mengawali kehidupannya bersama Atom (robot yang menyelamatkan Max)

Atom bukanlah robot biasa. Ia memiliki sistem peniru yang bisa menirukan gerakan manusia yang dilihatnya. Berkat kerjasama antara Max dan Charlie, Atom menjadi robot yang hebat dan menjadi tokoh bru dalam dunia Real Steel.





Ada bagian – bagian cerita yang bagus dan berkesan,sebenarnya Max dan Charlie sudah lama berpisah. Namun karena Ibu Max meninggal akibat kecelakaan, maka Charlie sebagai ayahnya mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hak asuh atas Max. Kehidupan Charlie yang susah dan kegilaannya akan robot membuat Charlie memberikan hak asuh Max kepada bibinya. Namun lama kelamaan rasa sayang Charlie kepada Max mulai tumbuh lagi. Yang diinginkan Max hanyalah agar Charlie mau berjuang untukknya, selayaknya seorang ayah yang memperjuangkan anaknya. Ya, itu impian Max dan akhirnya Charlie melakukan hal itu. Ia berjuang untuk kebahagiaannya bersama Max.



I give 5 stars for this movie.
Wajib nonton temaaannn !!!

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH