Publikasi KKR Natal *part2

10:10 AM

Thanks God, Satu lagi project KKR Natal terselesaikan :)
Kali ini bagian Poster ama Undangannya. Poster aku bikin ukuran A3++ dan dicetak pake media Art Paper 260gr. Dalam pembuatannya Poster ini sempet gonta-ganti, 3 kali ganti tepatnya. Tapi poster kedua dan ketiga tidak jauh beda, cuma lebih aku pas'in ama tema KKRnya.

Di poster kedua ada gambar Yesus dalam palungan dan semuanya hanya berupa outline putih (Yusuf, Maria, dan Yesus). Awalnya uda lumayan sreg sama poster ini. Tapi setelah aku amat2i lagi jadi ngerasa kurang nyambung ama temanya.

POSTER 2

Lalu terpikirlah konsep baru buat poster ketiga. Di poster ketiga aku menghilangkan gambar Yesus di palungan karena temanya IF JESUS NEVER BORN. Memberi warna palungannya dan buat Yusuf + Maria aku biarkan hanya berupa outline putih. Maksudnya agar orang yang melihat poster ini bisa membayangkan jika palungan'nya saja yang nyata (diberi warna) dan Maria + Yusuf hanya sebagai bentuk pemikiran kita (outline tanpa warna).

POSTER 3

Untuk Undangannya, seperti konsep awal (bookmark). Sisi depan berupa penjelasan tentang acaranya. Aku bikin se"tema" ama posternya. Dan sisi belakang berupa kalender tahun 2012.




Undangan Depan + Belakang

Tinggal satu lagi project publikasi yang masi belum selesai (Video Perkenalan 3 Gereja). Semoga saja bisa selesai tepat waktu. Keep Fight !!!

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH