Postingan Terakhir di tahun 2011~

9:56 PM

New Year's Eve !!!
AKU PINGIN MAEN KEMBANG API !!!
hahaha


*dan mama selalu ngomel :
ga bole "bakar-bakar uang" mending uangnya buat beli makanan daripada buat beli kembang api :')

hmmm, ga terasa tahun 2011 uda tinggal hitungan jam. O ya, hari ini aku banyak nemuin gambar seperti :

...ini...

...dan ini...


nangkring di display picture temen-temen, ga tau kenapa aku ngerasa kasian sama karakter angka yang ada disana. Apalagi yang gambar kedua, wuih anggepannya sadis men, mentang-mentang uda lewat si  diusir gitu aja hahaha...

Buat aku si  ga bakal bisa terusir begitu saja, yap! Banyak suka dan duka yang uda aku lalui bersama si  1. Terima kasih yang paling spesial buat Tuhan Yesus, karena uda ngasi aku warna-warni kehidupan sepanjang tahun 2011. Jadi, biarlah si  1 tetap ada dan jadi kenangan yang berharga saat aku berada di tahun-tahun selanjutnya :)

Aku sadar selama tahun 2011  kemarin masi belum bisa jadi orang yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Hmmm, walaupun uda sering muncul di *resolusitahunbaru* hehehe . Dan saat ini, aku kembali bertekad buat bisa mencicil buat terwujudnya hal itu :) 

Tahun Baru, Semangat Baru, Harapan Baru

Semoga di tahun 2012 nanti, Rendy bisa :


  • mulai dapet pekerjaan yang berhubungan dengan desain
  • naik'in IP ato seenggaknya mempertahanin IP semester kemarin
  • GEMUK, ya Tuhan.... Betapa susahnya gemukin badan ini. Banyak orang berusaha buat ngurusin badan, nah aku malah berusaha buat gemukin badan. Dan ternyata gemukin badan itu juga susahhh :')
  • punya DSLR ! yang ini sebenarnya uda bisa kesampaian dengan uang tabungan saat ini, tapi ga tau kenapa aku jadi sayang buat nukerin si 'uang' dengan si 'kamera' haha. Oke, semoga tahun ini kesampaian. Canon EOS 1100d buat aku uda cukup kok, yang penting cocok buat pemula


yah setidaknya itu yang bakal aku kejar di tahun 2012 nanti, SEMANGAT !!!

gimana dengan resolusi teman-teman ?
semoga apa yang kita harapkan di tahun ini bisa tercapai, Amiin
Yang terakhir, walaupun sebenarnya masi harus nunggu sekitar 2 jam lagi buat wilayah WIB, 

Aku mau ucapin :


 ~ HAPPY NEW YEAR 2012 ~ 

*.:。*゚ ‘゚・.。.:* *.:。*゚’゚・.。.:* *.:。*゚¨゚

Be always at war with your vices, at peace with your neighbors, 
and let each new year find you a better man.  ~Benjamin Franklin

*.:。*゚ ‘゚・.。.:* *.:。*゚’゚・.。.:* *.:。*゚¨゚

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH