Another Surprise Birthday Party

9:33 PM

Halooo!
Masi pada inget kan soal 2 temen kampusku yang abis ngerayain ultah barengan?
Jadi gini waktu hari H-nya kita emang uda pada ngerjain si Nike.
Dari subuh (12 dini hari) uda ga ada satupun yang boleh ngucapin Happy Birthday lewat bbm,
apalagi pake acara telepon.
Malemnya (jam 18.30) kita ada ujian interview Metodologi Desain,
anak-anak uda pada akting bego seolah ga terjadi apa-apa.
Trus pas interview-pun kita sekongkolan ama Pak Bobby (dosen),
buat naruh Nike + Niko di giliran terakhir.
sedangkan yang uda diinterview pura-puranya langsung pamit pulang,
ga pake nungguin mereka lagi.
Eh, ternyata Pak Bobby ikutan ngerjain dengan ngasi soal interview yang aneh-aneh :D
Baru sekitar jam 20.30, setelah mereka selesai interview kita pada masuk kelas lagi
dan tereak-tereak "Happy Birthday!!!!" + Kasi Kado

*misi pertama selesai*

Kemarin, kita kembali kasi surprise lagiii.
Pake kue tart!
Jadi waktu yang malem itu kita sengaja ga pake kue,
cz bakal ribet kalo bawa-bawa kue segala kan ceritanya masi ujian juga.
Senin, abis kelas...
Rencananya mau makan siang bareng di SS.

Strateginya gini:
Aku ama Anas berangkat duluan,
alasan mau cari modem (padahal cari tart) dan bilang langsung ketemu di SS.
Trus Nike, Niko, Gilang, Juned, ama Puji berangkat bareng-bareng.
Pasnya uda dapet kue, eh si anak-anak masi belom nyampe di SS
Aku ama Anas nunggu di halte pinggir jalan, mannn! kasian parah hidup gue, mana haltenya jorok
nunggu..nunggu..nunggu..
kita sambil nyusun rencana munculin tu kue di depan mereka.
awalnya mau nyuruh si mbak-mbak SS buat nganterin kue sebelum makanan,
tapi karena beberapa pertimbangan, kita mutusin bakal nyerahin tu kue dengan jerih payah sendiri!
eh, si Juned bbm
Juned : Ren, SS tutup... Hari Senin nii... Langsung ke Illy cafe aja ya, ketemu disana...
JGER! sia-sia sudah menunggu di halte jorok :')
rencana juga langsung buyarrr.

*misi berlanjut*

lagi otw menuju Illy, 5km sebelum lokasi...

Anas : blablablabla
Aku  : blablablabla (lagi asik ngobrol ceritanya)
Anas : Lho, Ren itu Puji ama Nike!!!
Aku  : Lho, Nas itu Juneddd!!!
tau-tau mereka uda ada di depan kita persis!!!
untung aja aku belum sempet nyalip, bisa batal surprisenya.
si Nike bisa liat box kue kita :O :O :O
Aku  : Adu, mampus dah gimana niii *nurunin kecepatan
Anas : Adu Ren, piye kue neee. Ketok'an ini box'e ntiii
Aku  : Bentar nas, ojok mbingungi... aku ta cari tempat brenti duluuu
dan ternyata mereka jalannya muter.
kayaknya kelewatan gitu belokannya hahaha.
Aku  : Eh, eh.. itu mereka lurus ya
Anas : Iya ren lurus tu, ga belok
Aku  : aaa, kalo gitu kita langsung duluan aja ke Illy...

sampe di Illy duluan
Aku  : Ayo nas, buruaannn *nyelip di semak-semak samping*
Anas : Adooo, iyo iyo. Ini aku bawa kueee, ntar belepotan kuenyaa. *ikutan nyelip*
Aku  : Uda mana ditata dulu, sebelum mereka dateng
lagi cepet-cepet nata kue, eh si rombongan mereka uda dateng...
trus duduknya persis di depan semak-semak kita. anjiiiirrrrr....
Aku  : Nasss, itu depanmu merekkaaaa
Anas : Wooooyaaaa! *ngibrit ke samping mobil + masi bawa lilin*
Aku  : Uda, uda semoga mereka ga liat.. ayo buruan pasang.
pasnya uda kepasang semua tu lilin, sekarang bingung cari korek.
akhirnya minjem ama bapak-bapak berkumis yang daritadi ikutan nimbrung di tempat kita pasang lilin
ga tau deh apa maksudnya, apa si bapak ultah juga kali ya :S
lilin uda nyala semua, kita masuk pelan-pelan.

ini perjuangan lagi, tau kan susahnya bawa kue + lilin yang uda nyala.
berapa kali tu lilin mati dan kudu dinyalain lagi bzzz
dan akhirnyaaaa


SURPRISE !!! HAPPY BIRTHDAY AGAINNN!!!

Photobucket
Birthday Boy  +  Birthday Girl  :)


Photobucket
dapet potongan kue pertama dari Nike + Niko hahaha


Photobucket
Anas korban ketampol kue - Salah sasaran harusnya si Nike - Juned pelaku tampol kue !


Photobucket
are we cute ? errrr ._.


Photobucket

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH