Halo!

7:14 PM

Halooo, gimana kabarnya kalian? Kangen yaaa?!? *kedipin* Kangen dong pasti, kalo engga kan ga mungkin kalian kepoin blog aku hahahaha. Maap, lama ga posting... Biasa hidup lagi sibuk sodara... Ngurusin masalah kenegaraan mau pindah kerjaan gitu, sampe galau lho beberapa hari :') Nanti deh aku bikin postingan khusus buat yang satu itu, semoga bisa cepet digarap! *aminnn*

Trus postingan kali ini mau cerita apa? mmm, kaga ada si... wkwkwk *ga bole protes!* cuman mo nyapa aja, biar kalian tau kalo aku masi idup, dan ga ninggalin blog ini :* Banyak lho sebenernya yang pingin diceritain, mulai dari tragedi nonton sendirian plus dijahatin ama mbak-mbak ga dikenal :') trus kongkow bareng temen di kafe-kafe baru sampe birthday partynya Nike kemaren yang malah akunya dapet kado hahaha. Tapi apa daya, aku kan anaknya sibuk banget yaaa 8) *sibuk mikirin kamu* trus jatohnya kalo uda nyampe rumah itu pingin bobok ajaaa :D 

Ya uda deh ya segitu dulu, besok disambung lagi. Ini aku kasi foto satu buat kalian yang pada kangen hahaha *pede gila* Ceritanya tadi jalan ama Felin trus pas maen game di GameFantasia dapet boneka Domo! Mayan kannn, jarang-jarang lho maen game machine trus dapet bonekanya gini wkwkwk

lucu kannn hahaha

cheers,
Rendy Willyanto

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH