Amazing Day

8:10 PM


Halooo semuaaa. Gimana, hari ini? Senen uda lewattt, uda ga bete lagi kan? Trus yang bikin makin semangat, minggu ini ada long weekend!!! Halleluyah!!! *ciumin kalender* walaupun sebenernya pingin deh rasanya itu warna merah dipindah ke hari Senin, kan rada sayang juga kalo merahnya di hari Sabtu . Soalnya kerja cuma setengah hari gitu :P *manusia banyak maunya* Tapi ya uda deh yaaa, kan kata d'masiv kita harus... syukuri apa yang adaaa hidup adalah anugrahhh... Oke, cukup tentang long weekendnya. Sekarang aku mau cerita nih tentang beberapa kejadian hari ini yang AMAZING!


Finally, I am a happy Daddy with the cutest son!
Bukannn, bukannn. Aku ngga hamilin anak orang *muka kalem* Jadi ya, hari ini aku bangun kesiangan gara-gara mimpi indah. Padahal aku jarang banget itu yang namanya mimpi, apalagi mimpi indah. Biasanya kalo ga mimpi jadi agen FBI yang selalu terancam keselamatannya, mimpi dikejar penjahat, atau mimpi terjebak di suatu kerusuhan. Duh, serem kan yaaa... Nah, mimpi hari ini beda! Aku punya anakkk!!! *yaowo* lucu banget anakku. Paling ga uda umur 1,5 tahunan deh. Anaknya cowok, ndut, gemesin, mukanya kayak aku waktu masi kecil :3 Trus sepanjang hari aku gendongin terus. Dianya juga hepi-hepi aja aku gendongin. We love each other *cieee* Uda gitu dianya pinter, ga rewel, ga suka nangis. Trus pas lagi bobo juga aku peluk-pelukin terus soalnya gemes. Ya ampunnn, apa aku uda sepingin itu punya anak? hahaha. Boro-boro deh punya anak, calon istrinya aja belum dapet. Hiks! Amazing kan mimpi aku hari ini?!? Trus ya, kan aku heran juga kok tiba-tiba mimpi begituan. Iseng deh aku cari di google, artinya kalo mimpi punya anak cowok. Kebanyakan bilang kalo mimpi punya anak artinya bakalan cepet hamil atau dapet surprise dua garis warna merah. Ya kali aku cewe -_____- *gebrak monitor* Ga puas kan ya dengan jawaban begitu. Trus baca-baca lagi dan akhirnya nemu yang pas. Katanya ya kalo mimpi punya anak bakal dapet kebahagiaan... *amin* trus apa yang sedang diusahakan atau dicita-citakan bakal terwujud *aminnn* Ya percaya ga percaya si sama arti mimpi begitu, namanya juga iseng. Tapi dulu aku juga pernah tu mimpi nemuin ikan di got rumah aku. Ikannya gede, ada dua. Trus katanya mimpi itu punya arti bakal dapet uang atau rejeki gitu. Eh, ternyata benerrr! ahahahaha.


Pingin cepat Minggu biar bisa ke gereja.
Halleluyahhh! Duh, mulia sekali ini keinginanku. Aku aja tadi sampe amaze tiba-tiba kepikiran begini... Jadi ya, minggu kemaren aku emang ga ke gereja di tempat aku yang biasanya. Kenapa? karena aku ga hepi di gerejaku. Ya bener si, kalau kita ke gereja itu yang paling utama kan hubungan antara pribadi ama Tuhan. Tapi lingkungan sekitar juga berpengaruh dong. Aku jujur aja ya ngerasa ga nyaman ama beberapa orang di gereja karena beberapa alasan. Jadi kalau ke gereja kadang malah ngerasa berdosa ama Tuhan, gegara aku belum punya hati yang besar buat menerima orang-orang seperti itu dalam hidup aku. Ya bukan salah aku juga kan ya, orang-orang kayak gitu kadang juga harus introspeksi diri. hahaha *ngotot ga mau salah* maap ya Tuhan, Rendy masi suka keras kepala begini. Oke, akhirnya aku ibadah di gereja lain. Masi sama si, cuma beda cabang aja. Ngerti kan maksudnya? Harus ngerti ya! Kan niatnya ga mau sebut merk gitu. Nah di gereja ini, aku ngerasa hepi banget. Damai... Apalagi song leadernya waktu nyanyi lagu-lagu opening selalu bahas soal 'ibadah yang jujur' dan KLIK, ngena banget ke aku. Dari situ aku sadar, selama ini aku kurang jujur ke Tuhan. Aku ga nyaman waktu ibadah di gereja aku tapi aku malah pura-pura nyaman. Nah mungkin gara-gara itu juga aku jadi kehilangan suka cita saat pulang gereja. Kayak hampa, ga dapet apa-apa gitu. Tapi minggu kemaren beda, aku sangat bersuka cita sekali waktu pulang. Dan sekarang akunya ga sabar buat cepet-cepet ke gereja lagi! 


Happy at office.
Tau kannn? Kantor aku ngebosenin? Tau kannn kalo cuma radio yang bisa ngerti'in akuuu *pelukin radio* Biasanya masuk kantor jam setengah 8, ntar jam setengah 9an gitu uda bosen, uda ga betah. Bawaannya pingin cepet pulang aja hahaha. Nah, ini tadi entah kenapa aku hepi banget di kantor. Amazing! Ga ada rasa bosen atau ngantuk, sampe pulang tetep masi semangat lho :D *gimme applause plisss* Jadi ya di ruanganku itu suasananya sepi banget. Apalagi kalo pas kabag aku ga masuk. Emang akunya diem tapi ya ga diem-diem amet kalo ada temen yang nyambung si. Nah ini di kantor juga ada 2 anak magang gitu dari SMK tapi mereka juga diem banget! et dah... Kadang aku juga lupa kalo ada mereka di ruangan gegara saking diemnya, tau-tau pas ga liat monitor ada dua kepala begitu di depan hahahahaha. Pernah si sesekali aku ajak omong. Tapinya feedbacknya ya gitu cuman sekedar jawab sepatah kata ajahhh ga kayak anak magang dulu-dulu yang langsung bisa nyambung crita-crita gitu. Capelah aku akhirnya...Trus ya, emang kalo lagi hepi gitu berasa banyak energi positif deh! Dan siang-siang aku dapet email buat interview kerja di Surabaya. Kayaknya mimpi aku semalem mulai bermakna yah... Semoga aja deh cocok. Apalagi kalo emang uda jodohnya dan Tuhan berkenan... Ada Amin sodaraaa? AMINNN!

have an amazing day,
Rendy Willyanto

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH