It's Always Good To See You!

1:10 PM

Hallooo...!
Gimana kabar semua? Semoga selalu baik dan luar biasa yaaaa!

Ternyata ganti header masih belum bisa membangkitkan semangat ngeblog aku lagi... hiks! Yaps, kalo kalian pembaca setia blog ini pasti sadar kalo header blog aku baru :D Kali ini cinyooo uda ga naik balon udara lagi buat ngejar mimpinya. Sekarang cinyooo uda duduk di depan komputer ditemeni secangkir kopi hahaha.

header blog yang lama :D

Sebenernya lewat header-header blog ini, aku mau ngegambarin kehidupan aku yang uda banyak berubah. Waktu itu aku masih kuliah, masih punya banyak mimpi, pingin terbang jauhhh mencari tempat yang namanya kebahagiaan meskipun nyatanya mengejar mimpi itu ga semudah dan sebahagia itu. Makanya digambarin dengan balon udara yang warna warni. Sedangkan sekarang, cinyooo udah kerja, udah sibuk dan sangat kesusahan buat membagi waktu. Jujur, mimpi mimpi itu belum semuanya tercapai, bahkan banyak hal baru yang uda berubah dari cita-cita awal *sigh* tapi aku tetep percaya kalo master plan Tuhan Yesus di dalam hidupku pasti beralasan dan akan indah pada akhirnya... *aminnn* Meskipun sekarang aku seperti kehilangan passion dan arah hidup, tapi banyak warna kebahagiaan lain yang aku jumpai setiap hari, makanya header ini tetap penuh warna dan cinyooo tetap bisa tersenyum bahagia :D

Selain itu cinyooo juga ditemani secangkir kopi ama celengan babi di header ini. Maksudnya, sekarang aku punya hobi baru. Seiring dengan perubahan sosial di Indonesia *ceilehhh* sekarang kan jamannya anak cafe. Aku suka ngafe, suka foto-fotoin interior cafe, makanan, dan kopi! *ala-alafoodies* hehehe. Kalian boleh follow instagram aku @rendywillyanto buat liat hasil jepretannya ga diprivate kok :D Yah walaupun bukan foodies sih, jadi masih tercampur beberapa foto narsis :P Terus kalo celengan babi itu buat ngingetin aku biar banyak nabung, secara umur uda mulai masuk seperempat abad *meskipunmukamasihanaksma* :P nabung yang banyak buat masa depan, buat jalan-jalan, buat nyenengin orang tua... *aminnn*

Kurang lebih seperti itulah perubahan hidup aku sekarang kalo digambarin lewat header blog ini. Bagaimana dengan kalian? Gimanapun juga it's always good to see you again here, fellas! Semoga aku bisa rutin ngeblog lagi *harapanyanghadirditiappost* hehehe. Oh ya, kalau kalian ada ide untuk bahan postingan aku boleh kasih masukan... Sempet terpikir bikin post tentang cafe/kulineran gitu tiap weekend, gimana menurut kalian?




You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH