Out with the old, in with the new.

9:40 AM

HAPPY NEW YEAR 2017!
Dan akhirnya niat rutin ngepost masih gagal dilaksanakan *sigh*
.
.
.
Well, how do I must start this post?
Seperti yang sudah aku tulis di postingan sebelumnya, 2016 ga setiap bulannya happy, tapi juga ga setiap harinya sedih. But, I thought that I have so much things to be thankful last year...


Satu-satunya hal yang aku sesalkan tahun kemarin adalah I have no achievement. Last year I said that I want to know myself better, tapi kayaknya aku belum berhasil buat itu. Resolusi kemarin malah bikin aku jadi manusia yang pasif... I lost my dreams... Tahun-tahun sebelumnya aku selalu punya banyak mimpi, dan itu jadi penyemangat aku untuk berubah makin baik. Tahun lalu, aku terlalu nyaman ama rutinitas kerja... bisa dibilang bukan nyaman, tapi pasrah... yang penting kerja, cari uang, makan, tidur, jalan-jalan dan akhirnya aku ga punya goal apa-apa. Enough, is enough.. let's start this year with a better expectation... *fighting*

2017

Akhir bulan Desember aku punya beberapa resolusi yang walaupun masih ngambang, aku yakin ini bisa bantu aku buat jadi lebih baik di tahun ini.

- Sleep and wake up early.
Targetnya pingin tidur jam 21.00 dan bangun jam 05.00, ini buat jaga kesehatan dan niatnya pingin lari pagi dulu sebelum ke kantor. Banyak sumber bilang that morning can give you so much inspiration.. Uda setengah bulan berlalu, uda sering berhasil buat tidur awal cuman untuk bangun masih susah. Apalagi awal tahun sakitnya lagi kambuh, jadi butuh istirahat dan belum bisa lari pagi T.T

- Jogging/Morning run. Cycling/Swimming
Awalnya aku pingin bisa bangun pagi buat lari, tapi setelah dari dokter kemarin dibilang kalo olah raga yang cocok buat aku adalah bersepeda atau berenang. Jadi resolusi ini sebaiknya diganti dengan bersepeda dan berenang (seenggaknya sebulan sekali).

- Less social media
I believe that social media give more bad effect than the good one.

- Have a passport

- Explore new place and solo travelling

- Once Upon a Time
My business.

- New job with a better salary ?
Should I? ._______.

- More saving and investment

- More hellos

- Stop rude words

and the last...
Dear 2017, I have a huge expectation on you. Please be the year filled with many good things, joy and happiness. Cheers...!


with love,
Rendy Willyanto

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH