-aku mencintainya-

8:32 PM


"apakah ada yang tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tau"

Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sdh mengenalnya seumur hdpku. . .
Dan tiba2 saja aku sadar dia tlah menjadi bagIan yg sgt pnting dlm hdpku. .

Aku pertama kali bertemu dengannya di bandara, lalu tanpa sengaja aku bertemu dengannya lagi di sebuah café. .

Aku akhrnya tau namanya pada pertemuan kami yg ketiGa. Salah seorang temanku memperkenalkannya kpadaku. .
Slama ini aku tdk prnah pcy pda yg namanya kebetulan, tpi ini sperti takdir. Karna akhrnya aku mendapat kesempatan mengenalnya. .
Saat it jg aq memuTuskan akn mencobA keberuntUnganku. . Sdh 3x aq brtemu dngannya tnpa sngaja, tentU sja saat it dia tdk tau, karna setaunya, kami bertemu pertama kalinya saat tmannya memperknalkan kami. . .
Dan aq memuTuskan jika stlah pertemuan ini aq bisa brtmu dngannya scra kbtUlan, aq akn mengambil lngkh pertma dan mNgjaknya kLuar. . .

Bintang kberuntUnganku trnyata sdang brSnar trang saAt it. .
Aq brtmu dgnnya lg tnpa sengaja. .
Kali ini dia dtg mengHmPIri dan menyapaku. . .
Harus kuakui, aq bgtU trPana sampai mendadak bisu sesaAt. . . Aq tau aq hrus menepati janjiku sendiri untk mNgajaknya kLuar. . .

Hdup ini sunGguh aneh, , jga tdk adil. . .
SuatU kali hdp melambungkanmu stinGgi langit, kali lainnya hdup mengempaskanmu bgtU keras ke bumi. .

Ketika aq menyadari dialah satU2nya yg pling kuBUtuHKan dalam hdup ini, knyaTaAn brtriak di tlingaku. . Dia jga satU2nya org yg tdk boleh kudapatkan. . .

Kta2ku mgkin trdengar tdk msuk akal. . . Tp pcylah aq rela melepaskan apa saja. . . Mlakukan apa saja, asal bisa bersamanya. . .
Tpi apakah manusia bisa mengubah knyaTAan? ?

SatU2nya yg bsa kulakukan skg adalah kLuar dri hdupnya. . Aq tdk akn melupakan dirinya, tpi aku hrus melupakan peraSaAnku padanya walaupun it brarti aq hrus mengHbiskan sisa hdpku untk mencobA mlakukanNya. . .
Pasti btUh wktU lama sblum aq bisa menatapnya tnpa merasakan apa yg kurasakan tiap kali aku meliHatnya. . .
Mungkin suatU hri nanti. . .
Aku tdk tau kapan. . .
Rasa sakit ini akan hilang dan saAt it kami bru akan bertemu kembAli. . .


Skarang. . .


Saat ini saja. . .

UntUk beberapa dEtik saja. . .
Aku ingin bersikap eGois. .

Aq inGin mlupakan smua org, mengaBaikan dunia, dan melupakan asal usul sRta lataR blakangku. . .
Tanpa bebAn,
TUNTuTan,
Ataupun haRaPAN. .
Aku inGin mengaku. . .


-AKU MENCINTAINYA-


(AuTumN in Paris, Illana)

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH