10:12 AM


ada hal-hal yang membuat aku menyesal dalam kehidupan ini...
ada hal-hal yang membuat aku iri dan selalu membandingkan hidupku dengan hidup orang lain...
ada saat dimana aku bertanya "mengapa aku Tuhan?" , "mengapa harus begini?"
ada saat dimana aku ingin berteriak "hidup ini tidak adil !)
tapi Tuhan menjawab : "JalanKu bukan jalan mu... kadang kamu tak melihat jalan,, tapi Aku membuatnya untukmu!"
dan sekarang inilah AKU dengan kehidupanku
kehidupan yang sering kali melambungkanku ke tempat yang begitu tinggi,, dan kemudian akan menghempaskanku begitu keras saat aku mulai terlena akan kebahagiaan semu
ini aku dengan pertandinganku...
yang tidak dapat diselesaikan oleh orang lain,, karena ini adalah pertandingan antara aku dan takdir hidupku!
dan disinilah AKU
disini aku berdiri untuk menghadapinya,,
disini aku ada untuk berjuang!
hingga pada akhirnya aku akan berkata "I am the winner of this Game"
satu hal yang tetap ku percaya...
tiap bagian dari hidup ini adalah karya Tuhan... dan Dia memiliki rencana di tiap karya-Nya...

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH