tilang vs es buah

8:38 PM

hari ini waktu mau nganter mama belanja di carefour, dapet es buah dari pak polisi lho... hahaha
surprise wes,, bener2 ga nyangka.. tadinya waktu lampu merah di gramedia basuki rachmat aku liat koq banyak banget pak polisi di daerah alun2 kota..
wah aku pikir ada "cegatan" langsung aja lampu motor ta nyala'in daripada para pak polisi cari2 kesalahan ...
dan ternyata beneran waktu lewat di depan pos polisi alun2 aku dicegat...
"JDEEERR!" kena wes... ada satu pak polisi dateng ngajak salaman bilang " selamat sore,, ini sudah baik karena mau nyala'in lampu walopun belum gelap... tapi lain kali spionnya harus dipake dua2 ya.. jangan spion kanan aja.." wah aku pikir bakal kena tilang ni,, cz si polisi sukses cari kesalahan TT
eh tapi malah si pakpol bilang "ya udah ini ada minuman,, silakan diminum dulu" sama ngasi'in satu cup es buah...
huaa,, rejeki nomplok dah..
wkwkwk
n akhir'e aku baru sadar yang dapet es buah cuma orang2 yang nyalain lampu motornya doang... hahahahags...

mungkin dengan cara kaya gni masyarakat bisa lebih tertib ama yang namanya peraturan lalu lintas.. daripada pake metode tilang yang aslinya malah bikin kecurangan di kalangan polisi....


Cartoons Myspace Comments
hari ini aku kasi "TUMBS UP" buat polisi kota Malang !!!
semoga semakin maju dan tetap setia ngelayani msy kota Malang :D

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH