BBF,, me,, and Korea

8:02 PM

hey blogger !

tau ga skg aku lagi blogging ama dengerin lagu2ne BBF.. :D jadi keinget waktu ujian praktek Speaking... waktu itu Mr. Jacky yang tidak lain adalah guruku ngajuin pertanyaan... Kalo seandainya suatu hari nanti kamu bisa hidup di negara lain,, kamu pengen tinggal dimana... spontan aja aku jawab "KOREA" haha... trus dia tanya,, mm apa yang bikin aku suka banget ama korea.. aku jawab suka ama orang2nya,, kebudayaannya,, musik,, etc...

si Mr. Jacky manggut2 trus tanya lagi.. darimana aku tau tentang korea? simple aku jawab dari film2 korea :P hahaha dan pas di suru ngasi contonya,, aku nyebutin BBF... ga tau kenapa langsung yang kepikir itu :D tau ga,, awalnya aku ga suka ama BBF, tapi waktu cece liat dvdnya aku ikutan nimbrung.. eh lama2 suka juga... hahahags malah aku hapal 2 lagu soundtracknya lhoo.. yang "Lucky" ama "Fight the bad feeling"



dan pertanyaan pamungkas dari Mr. Jacky "apa usahamu buat bikin impian itu terwujud"

hags! aku jawabnya mmm bakal kerja ngumpulin uang dikit demi dikit trus ditabung.. mungkin butuh waktu yang lama,, tapi ntar kalo uangnya dah cukup... I can say "HELLO KOREA!!!!"

hahahaha

난 한국을 사랑 

Cartoons Myspace Comments

I wish I can ^^

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH