Here I am

Foto Saya
a boy who was born on 1992. chasing his dream to become a graphic designer. sometimes being an amateur photographer. love to paint vector and doodling. moody. melancholic. perfectionist. a lover of rain (pluviophile). trying to eternalize his life with this blog. so, here is my life story...

Sabtu, 26 Juni 2010

5 days without mom

euh, baru tau betapa beratnya kerja'an mama di rumah sehari2 pas di tinggal mama ke Bali..
di rumah cuma bertiga ma cece n papa..
tiap pagi papa juga berangkat kerja, jadi otomatis semua kerjaan rumah jadi tugas aku ma cece..
ckckck
mulai bangun uda mesti masak nasi, air, beresin dapur, rumah, nyapu, ngepel, kasi makan all my lovely pets!
ni hari kedua tanpa mama..
bangun2 uda kesiangan otomatis ga bisa langsung makan walopun bener2 keroncongan..
mesti masak nasi dulu.. trus bikin sardines ma telor dadar..
baru dah bisa makan..
kebayang banget gimana keadaan rumah kalo di tinggal mama berhari2..
baru hari kedua aja lantai dah kotor smua, padahal udah di sapu + di pel juga.. TT
huhu,,
mama cepet pulang.... mT^Tm

Senin, 21 Juni 2010

Cinta Sejati


Cinta Sejati hanya angan-angan belaka. Kebahagiaan adalah apa yang kau dapatkan hari ini. Bukan kemarin, bukan nanti, dan bukan esok. Semakin kau mencari bahagia, semakin kau tidak akan bahagia. Semakin kau mencari tau, kau akan semakin tidak tau. Raihlah kebahagiaan itu. Karena jika tidak, ia akan lepas dari genggamanmu. Seperti burung yang terbang jauh mencari sinar matahari di belahan bumi lainnya...

Kamis, 17 Juni 2010

10 SIGNS I'M IN LOVE WITH YOU



10. You are the first thing I think about when I wake up,
and the last thing I think about when I fall sleep...
9. Just thinking about you puts the biggest smile on my face,
and my heart beats faster and faster... (like now)
8. Every song (love song) I listen to, I think of you...
7. I re-read all our convos over and over again...
6. When we are together, I never want the moment to end,
I want it to last forever and ever...
5. Whenever I am with you or look at you,
nothing else in the world matters, I am blind to everything but you!
4. I am on cloud nine just the way you smell...
3. Just by hearing your voice, I get butterflies and cant help but smile...
2. I miss you even before you leave...
1. I would do anything in the world for you since you are my world and my everything...

"SUNSHINE AFTER THE RAIN"



I will be your sunshine after the rain...
when the sky is turning gray, You know that I am never far away
"SUNSHINE AFTER THE RAIN" together until the end...
Whenever you are in need of a friend, or a shoulder to cry on
Some one there to rely on, I will be your sunshine after the rain...
It is the one thing I wont change !

-Alexander-

Selasa, 15 Juni 2010

Tadi waktu ke gramed, ga sengaja baca resensi novel, kalo ngga salah judulnya "Ada" terus pas baca kalimat ini rasanya ngena banget

...kadang kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain...

...membuat kita lupa untuk sekedar bertanya inikah sebenarnya cinta...

Minggu, 13 Juni 2010

Menangis Untuk Tersenyum


Kau mencoba melihat keatas
dalam segala kelemahanmu
Kau mencoba tegakkah bahumu
dalam segala beban hatimu
Mengangislah jika engkau ingin menangis
namun kembalilah untuk tersenyum

Kan kupinjamkan bahuku untuk menangis
Kan kuhapus airmata yang membasahi pipimu
Kan kugenggam erat tanganmu, takkan kulepaskan
Kan kupeluk dirimu dengan segala rasa, sayangku

Kan pinjamkan bahuku untuk menangis
Kau mencoba tegakkah bahumu
dalam segala beban hatimu
Mengangislah jika engkau ingin menangis
namun kembalilah untuk tersenyum

Kan kupinjamkan bahuku untuk menangis
Kan kuhapus airmata yang membasahi pipimu
Kan kugenggam erat tanganmu, takkan kulepaskan
Kan kupeluk dirimu dengan segala rasa, sayangku

Jumat, 11 Juni 2010

Akal Maunusia VS Pikiran Allah


Ketika anda berkata "Itu tidak mungkin."
Tuhan berkata "Itu mungkin bagiKu."
(Lukas 18:27)

Ketika anda berkata "Aku terlalu lelah."
Tuhan berkata "aku akan memberikan kelegaan padamu."
(Matius 11:28)

Ketika anda berkata "Tidak ada seorangpun yang mencintai aku."
Tuhan berkata "Aku mengasihimu."
(Yohanes 3:16, Yohanes 13:34)

Ketika anda berkata "Aku tidak sanggup lagi."
Tuhan berkata "Kasih karuniaKu cukup"
(2 Korintus 12:9, Mazmur 91:15)

Ketika anda berkata "Aku tidak mengerti sama sekali."
Tuhan berkata "Aku akan menuntun langkah-langkahmu."
(Amsal 3:5-6)

Ketika anda berkata "Aku tidak bisa mengatasi."
Tuhan berkata "Aku akan menyediakan kebutuhanmu."
(Filipi 4:19)

Ketika anda berkata "Aku takut"
Tuhan berkata "Aku tidak memberikan padamu roh ketakutan."
(2 Timotius 1:7)

Ketika anda berkata "Aku selalu kuatir dan frustasi."
Tuhan berkata "Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaku."
(1 Petrus 5:7)

Ketika anda berkata "Aku tidak mempunyai iman yang kuat."
Tuhan berkata "Aku memberi setiap orang iman menurut ukurannya."
(Roma 12:3)

Ketika anda berkata "Aku tidak pandai."
Tuhan berkata "Aku memberikan padamu hikmat."
(1 Korintus 1:30)

Ketika anda berkata "Aku merasa sendirian."
Tuhan berkata "Aku tidak akan meninggalkanmu."
(Ibrani 13:5)

Setelah kita mengetahui betapa jauhnya perbedaan cara pandang antara akal manusia dan pikiran Allah,
apakah kita masih mau mempertahankan akal kita?
apakah anda tidak ingin beralih pada cara pandang Allah terhadap setiap masalah yang akan kita hadapi di dunia ini?

02-009-122-7

02-009-122-7

That's my lucky number !!
pas lagi bongkar-bongkar lemari tempat buku2 pelajaran ga sengaja ketemu lagi ama Kartu Peserta Ujian Nasional SMA
jadi keinget lagi rasa deg-deg'an pas ujian hari pertama,, mapel BI ama Sosio..
inget belajar bareng ma temen2 di depan lorong kelas, ngapal rumus akun, ngapal istilah2 sosio
peltam geografi pas hujan badai, ngerjain latian mat yang uakeh'e ga ketulungan, ngerjain latian BI mpe ketiduran di kelas

hahaha semua masi ada dalam ingatan ^^V
ga terasa ujian udah terlewati, seneng, lega ma puas rasae..
ayo buat adik2 kelas yang taon depan bakal ujian,, tetep semangat ya.. !!!
You can do it !
ma jangan lupa tetep ngandalin Tuhan, we are nothing without God !!

Kamis, 10 Juni 2010

in love with BaLi


Bedanya Cowo Ganteng Sama Cowo Jelek

Aku selalu ngakak kalo baca artikel ini,
Jadinya aku posting di blog, biar temen-temen juga ikutan baca :)
So, buat yang udah pernah baca boleh baca lagi.
Buat yang blum pernah baca,  dianjurkan buat baca!
cekidot.


Kalo Cowok Ganteng Pendiam
cewek2 bilang: woow, cool banget…
kalo cowok jelek pendiam
cewek2 bilang: ih kuper…

kalo cowok ganteng jomblo
cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek2 bilang: sudah jelas…kagak laku…

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)…

kalo cowok ganteng ngaku bule
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku bule
cewek2 bilang: blasteran bajaj ma bemo kali ya??

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. ..

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca Bulbo ini
langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata “life is beautifull”
kalo cowok jelek baca Bulbo ini,
Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya “HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”

Tips untuk anda yang merasa jelek:
THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
(jadi cakep kalo udah ganti kulit)
Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur gak ketolong lagi…
LIKE FATHER LIKE SON
(suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan…
THE TRUTH IS OUT THERE
(yang bener boleh keluar)
kalo orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar…
DONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
(jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper)
Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya…
THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
(orang yg tepat, salah tempat…)
cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di sini jelek, tetapi di afrika sana anda bisa paling ganteng…..
LOVE IS BLIND
(pacarilah orang buta)
cinta tidak memandang cakep atau jelek…gak percaya? tanyakan hal ini sama orang jelek..

Nb : Hayoo,, kmu masuk kategori yang mana?? :D

Senin, 07 Juni 2010

Last Trip at Museum Satwa 。◕‿◕。



Pada suatu siang menjelang sore yang cerah, ada sekelompok anak ABG yang merantau ke daerah Batu
mereka adalah : Pandi, Linata, Rendy, Titi, Hilda, dan Andre
dalam perjalanan dari Malang ke Batu, mereka kelaparan dan memutuskan untuk membeli snack di Indomart (nb:gila sekarang dimana2 ada indomart, dan dideketnya pasti Alfamart >.< ckckck)
lalu turunlah 2 ratu shooping Hilda dan Linata meninggalkan para pangeran tampan di mobil (Rendy,Andre,dan Pandi, Titi masih blum ada cz kita ketemu di Batu langsung hehehe)
setelah menunggu 10 menit keluarlah ratu shopping dari toko dan membawa 'kresek' berisi Chitato, Lays, Richese, HappyToz, dan AQUA
...
perjalanan berlanjut
...
sepanjang perjalanan si ceriwis pandi berkicau terus, si hilda juga dengan pede memamerkan fotonya dengan Chika (presenter Koper dan Ransel Trans Tv) yang sudah sudi berkunjung ke depotnya di situbondo
(wkwkwkwk)
uda gitu kita dapet pertunjukan gratis "event mantenan" jadi dari mobil kita surak2 buat pengantin cowoknya yang berjalan ke rumah si cewek (manten ala jawa)
...
sesampainya di museum satwa kita ketemu ma Titi yang notabene adalah 'ehem'nya Linata (congratz yooo ^^)
seprti biasa,, naluri narsis langsung kepancing... jadi ya langsung 'jeprat-jepret' dah, mpe buannnyyaaakkk...
setelah capek di museum satwa, kita lanjut ke BNS (batu NighT spectacuLar)
apesnya pas nyampe ujan.. (hukz2)
sambil nunggu kita masuk ke cinema 3d (yang membuat si pandi teriak2 'ayam') ,, trus rumah kaca,, ma rumah hantu (biyuh, aku as Rendy sampek lompat gara2 kuaget pas di gelap2an ada xg muncul TT.. Hilda meq guya-guyu tok!)
pas hujan uda reda mulai dah kita naek2 maenan'e.. EX: Aero test (mainan favorit saya), Kursi terbang, Ali baba, ma mouse coaster..
maen segitu lama bikin laper jadi kita 'stop' makan dulu.. hihihi
menu fav'q "Nasi Ayam Khas Bali" ^^V
selesai makan kita foto2 lagi (hahaha) di Lampion Garden, sebagai tempat terakhir...
waktu uda jam 9 malem,, it's time to go home.. gudbye Batu..
...
mungkin ini liburan terakhir ma temen2 TT (huhu) cz bentar lagi kita uda pisah semua..
Linata,Titi,Hilda kul di UK Petra
Andre di Ubaya
Rendy di STMIK Asia
Pandi di UniBraw
hmmm,, bakal kangen ma kalian... TT
keep contact friend ! Kapan JJ bareng lagi???

Facebook-Twitter-Blogger-Messenger ✖‿✖


Liburan lama bikin tingkat kengangguran meningkat (ckckck)

Tiap hari kerja'an cuma bangun,mandi,makan,maen,OL,mandi,makan,tidor...
Fiuh, terjebak dalam rutinitas yang membosankan..
hahaha
tapi tau ga, selama liburan ini aku bener2 ketagihan ma yang namanya OL !
ya gimana engga, udah ga ada kerjaan ketemu temen pun jarang T^T (really miss U guys)
jadinya ya Facebook-an, Messenger-an and yang baru2 ini aku gandrungi *TARAAAA!!!* Twitter-an ma nge-blogging..
kalo udah OL gitu, humm bikin nagih... yang ada tinggal siap pulsa (kalo dari hape), siap charger, siap pemanasan jari...
kalo dari komp cuma 1 tapi dasyhat! siap diomelin ortu gara2 OL melulu,, "listrik mahal! Pulsa bengkak! cepet makan! gantian ma cece! dan berbagai macam hujatan lain"
(wkwkwkwk)

huaa, tapi emang mreka2 (fb,tweet,messenger,blog) ga da matinya dah.. Kamu2 pasti juga ngerasain kan ???
hihihi
ayo,, berkawan di dunia maya
FB :Rendy Willyanto
YM :rendy_willyanto@yahoo.com
MSN :renzspz@hotmail.com
Twitter :@Rendy_Renz
Blog :www.rendywithbluefantasy@blogspot.com
(yang kalian liat ini hwehehehe)

"I Knew I Loved You" by : SavaGe Garden


Maybe it's intuition
But some things you just don't question
Like in your eyes
I see my future in an instant
and there it goes
I think I've found my best friend
I know that it might sound more than
a little crazy but I believe


I knew I loved you before I met you
I think I dreamed you into life
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life

There's just no rhyme or reason
only this sense of completion
and in your eyes
I see the missing pieces
I'm searching for
I think I found my way home
I know that it might sound more than
a little crazy but I believe


A thousand angels dance around you
I am complete now that I found you

Sabtu, 05 Juni 2010

Behind the scene of yearBOOK




kalo ada pertemuan pasti ada perpisahan...
tapi kenapa perpisahan selalu ada pas semuanya bahagia...??
sedih kalo mesti meninggalkan masa-masa sekolah
nb: lebih tepatnya pisah dari temen, kalo pisah dari tugas ma ulangan yang bejibun mah seneng2 aja..
hehehe

makanya itu buat jadi memori bersama, TaRRaa muncullah yearbook..
tapi samapai sekarang belum bisa terbit..
T^T
Damn!
moga tanggal 25 nanti yearbook dah ada di tangan warga SanMAr..

..ni foto yearbook dari group 2,, XIISoS2,, Smak Santa Maria Malang..
(starring by: della, novi, phanny, rendy, gunadi, wahyu ^^)

-aku mencintainya-


"apakah ada yang tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai? Aku tau"

Aku memang baru mengenalnya, tapi rasanya aku sdh mengenalnya seumur hdpku. . .
Dan tiba2 saja aku sadar dia tlah menjadi bagIan yg sgt pnting dlm hdpku. .

Aku pertama kali bertemu dengannya di bandara, lalu tanpa sengaja aku bertemu dengannya lagi di sebuah café. .

Aku akhrnya tau namanya pada pertemuan kami yg ketiGa. Salah seorang temanku memperkenalkannya kpadaku. .
Slama ini aku tdk prnah pcy pda yg namanya kebetulan, tpi ini sperti takdir. Karna akhrnya aku mendapat kesempatan mengenalnya. .
Saat it jg aq memuTuskan akn mencobA keberuntUnganku. . Sdh 3x aq brtemu dngannya tnpa sngaja, tentU sja saat it dia tdk tau, karna setaunya, kami bertemu pertama kalinya saat tmannya memperknalkan kami. . .
Dan aq memuTuskan jika stlah pertemuan ini aq bisa brtmu dngannya scra kbtUlan, aq akn mengambil lngkh pertma dan mNgjaknya kLuar. . .

Bintang kberuntUnganku trnyata sdang brSnar trang saAt it. .
Aq brtmu dgnnya lg tnpa sengaja. .
Kali ini dia dtg mengHmPIri dan menyapaku. . .
Harus kuakui, aq bgtU trPana sampai mendadak bisu sesaAt. . . Aq tau aq hrus menepati janjiku sendiri untk mNgajaknya kLuar. . .

Hdup ini sunGguh aneh, , jga tdk adil. . .
SuatU kali hdp melambungkanmu stinGgi langit, kali lainnya hdup mengempaskanmu bgtU keras ke bumi. .

Ketika aq menyadari dialah satU2nya yg pling kuBUtuHKan dalam hdup ini, knyaTaAn brtriak di tlingaku. . Dia jga satU2nya org yg tdk boleh kudapatkan. . .

Kta2ku mgkin trdengar tdk msuk akal. . . Tp pcylah aq rela melepaskan apa saja. . . Mlakukan apa saja, asal bisa bersamanya. . .
Tpi apakah manusia bisa mengubah knyaTAan? ?

SatU2nya yg bsa kulakukan skg adalah kLuar dri hdupnya. . Aq tdk akn melupakan dirinya, tpi aku hrus melupakan peraSaAnku padanya walaupun it brarti aq hrus mengHbiskan sisa hdpku untk mencobA mlakukanNya. . .
Pasti btUh wktU lama sblum aq bisa menatapnya tnpa merasakan apa yg kurasakan tiap kali aku meliHatnya. . .
Mungkin suatU hri nanti. . .
Aku tdk tau kapan. . .
Rasa sakit ini akan hilang dan saAt it kami bru akan bertemu kembAli. . .


Skarang. . .


Saat ini saja. . .

UntUk beberapa dEtik saja. . .
Aku ingin bersikap eGois. .

Aq inGin mlupakan smua org, mengaBaikan dunia, dan melupakan asal usul sRta lataR blakangku. . .
Tanpa bebAn,
TUNTuTan,
Ataupun haRaPAN. .
Aku inGin mengaku. . .


-AKU MENCINTAINYA-


(AuTumN in Paris, Illana)

Kamis, 03 Juni 2010

Saint Mary is the best




Huaa,, uda lama banget rasa'e ga sekolah..
kangen saat2 rame di kelas (pas hyang main audisi indonesian idol, cerawak'e femmie, pas jam'e pak wigie, pas nyanyi jam'e Bu Rotje, pas jam'e our lovely dad Mr.Kukuh Widyatmoko... dan pas2 yang lain (TT)
kangen pas contek2an,, kangen suasana kelas pagi hari yg sibuk nyalin pr..
kangen blajar bareng pas ujian..
huhuhu
I love every stories at SanMar malang,
seandainya isa, mending SMA terus ga perlu ada kuliah..(^^,)
tapi kita harus pergi dari tahap itu, buat melangkah ke tahap baru dalam hidup kita
SukseS di depan mata, ayo kita raih sama2...


Thanks buat temen2 kelas sepuluh dua (X2) with B.Heidy
Thanks buat temen2 kelas sebelas sosial 2 (XIS2) with P.Kan
Thanks buat temen2 kelas dua belas sosial 2 (XIIS2) with P.Kukuh

kenangan bersama kalian ga akan pernah hilang dari memori ini..


Keep in Touch

Cinta Tak'kan Kemana-mana


masihkah ada padamu
sedikit bayang diriku
akankah suatu saat kau berubah pikiran
dan kembali?

masihkah ada padamu
sedikit cinta untukku
akankah suatu saat
kau kembali kepadaku?

memang kita tlah jauh rasanya
memang kita sudah tak bersama
jika memang kita ditakdirkan tuk bersama slamanya
cinta tak'kan kemana-mana

Ketika Kita Harus Melepaskannya

Ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan,
ada orang yang tidak ingin kita tinggalkan,
tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang.
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita,
melainkan kita menyadari bahwa,
orang itu akan lebih bahagia apabila kita melepasnya.

Kita tidak ingin melepaskan seseorang, 
ketika kebahagiaan kita bergantung pada orang itu.
Kita tidak ingin melepaskan seseorang,
ketika kita takut tidak akan menemukan yang seperti dia.
Kita tidak ingin melepaskan seseorang, 
ketika kita berkata "Saya sangat mencintainya"

Kita harus melepaskan seseorang karena kita tahu,
jika Tuhan mengambil sesuatu,
maka Ia telah siap memberi yang lebih baik.

Rabu, 02 Juni 2010

BigBang

I started to fall in love with photoshop

Welcome to My Life

You Are Visited
 http://www.rendywillyanto.blogspot.com


Salam Kenal
 
Hey friend, let me to introduce myself.
My name is Rendy Willyanto, you can call me Rendy
I was born in Malang on July 10, 1992
I have one sister
Until now I live in Malang with my parents and my sister
I was a student of graphic design
I continued my studies in STMIK Asia Malang (managed by wearness education)
This is the second blog I've ever made
My first blog is gone, um actually because I forgot the password and the username *memalukan*
maybe this blog will not always be filled with stories of my life
maybe someday this blog will be neglected
but I hope that one day, through this blog
I can inspire many people
and one time in my golden years
I can reminisce with pieces of my life story recorded in this blog


"Now, They said I'm nothing. But someday, I will make they approve that I'm something ! - Rendy Willyanto"





Regards,
Rendy Willyanto
(owner)