Ka eR S*c*ks

6:57 PM

Tepatnya hari Kamis tanggal 17 Maret 2011,
kesialan dimulai ketika aku melihat jadwal dosen yang menunjukkan kalau dosen waliku baru ada di kampus pada pukul 13.00
Padahal hari itu aku sudah berusaha berangkat ke kampus pagi-pagi (07.30) buat mengisi Kartu Rencana Studi / KRS
Setelah tanda tangan dan meminta blanko krs, mahasiswa diwajibkan meminta persetujuan dosen wali untuk mengisi blanko tersebut.
Nah, berhubung dosen waliku baru datang di kampus jam 13.00 percuma sudah semua perjuanganku untuk ke kampus pagi dengan harapan cepat menyelesaikan pengisian KRS.
akhirnya aku pulang dulu dan kembali lagi pukul 13.00
Belum jam satu, aku mendapat sms dari Wila yang notabene temenku "Ren, Pak Usman sudah ada di kampus"
Langsung saja aku tancap gas lagi menuju kampus yang jaraknya ga bisa dibilang deket kalo sama rumahku.
Pas sampai di kampus "pas" pula si pak dosen keluar makan... Great!!!
nunggu nunggu nunggu 1 jam tapi si dosen belum muncul juga, sudah kucoba hubungi lewat sms + tlpn tapi hp'nya non aktif...
Wow !! semakin hebat saja kesialan hari itu. Teman2 yang lain sudah pada selesai tapi aku masih belum apa-apa ditambah lagi aku harus 'ngelesi' muridku jam 2 siang
telat ? pasti ! akhirnya si dosen baru muncul jam 2 seperempat. Langsung saja aku minta tanda tangan si dosen walopun masi di parkiran, untungnya aku tidak bermasalah dengan nilai IP
jadi dosen waliku langsung menyetujui jumlah krs yang akan kuambil. Setelah mendapat tanda tangan setuju, aku langsung ke FO untuk membayar administrasi yang dibutuhkan, apesnya lagi antriannya puanjang !!
kepala rasanya sudah mau meledak nahan emosi. Selesai administrasi, aku mengentrikan KRSku di komputer Lab. dan keapesan masi setia menemaniku 5x aku mengentri ditolak terus sampai akhirnya berhasil di kali ke-6.
sumpah hari itu aku menjadi pacarnya "dewi keSIALan".

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH