Life for Dreaming

6:21 PM

Hey, semua manusia pasti punya mimpi...
Karena aku diciptakan sama Tuhan sebagai manusia,
sudah layak dan sepantasnya dong kalo aku punya mimpi :D

Nah postingan kali ini aku mau bagi sedikit kisah tentang mimpi-mimpi yang aneh, absurd, dan mungkin rada ga tau diri (mending ngaku dulu daripada dihujat2 hahaha),
oke sebelumnya aku sadar kalo ini bakal jadi postingan yang sedikit membosankan,
tapi makasi banget buat yang udah merelakan quota internetnya buat berlama-lama di sini,
dan makasi juga buat yang udah masuk tapi malas baca wkwkwk
Oke, kita mulai . . .

Dulu kala jaman’nya masi
“TK” kalo ditanya orang (temen’nya mama/papa/sodara//om/tante/dan sebangsanya) “nyo, kalo sudah besar nanti kepengen jadi apa?” dengan pede dan bangganya aku langsung jawab “pilot!” (catat : mimpi pertama ) dan mreka merespon “wah, hebat ! kok kepengen jadi pilot si?” terus mulailah aku bercerita tentang “pesawat, terbang, langit, jalan-jalan, luar negri” tapi sekarang aku sadar itu impian masa kecil, kalo orang gede bilang asal ‘njeplak’ aja.. Ya syukur-syukur kalo kesampean... Amiin

Trus berangkat ke masa
“SD” masa dimana selalu ada Senam Kesehatan Jasmani tiap hari Jumat, yang kalo diinget-inget musik + gerakannya bikin merinding X’(
Mimpi ku udah berubah lagi di era ini, entah akibat liat mimpinya teman yang “wow, kereeeennn!” di buku kecil yang biasa disebut “MEMO” (masi pada inget ga?) atau karena apalah... Aku beralih mimpi menjadi seorang
“dokter!” (catat : mimpi kedua) ga cukup ganti sekali karena sempat lagi bermimpi jadi “guru!” wkwkwk (catat : mimpi ketiga) untuk mimpi yang ini sebenarnya sampai sekarang juga masi kepikiran, mungkin karena faktor pendukungnya yaitu kerja’anku sekarang sebagai guru les... Walaupun kadang ‘makan ati’ tapi sebenernya seru lho jadi guru :D

Masa SD terlampaui dan bermigrasilah aku ke bangku SMP
Dunia
“SMP” = Dunia “Remaja” = Dunia “Labil”
Mungkin karena otak ini udah buntu ato merasa mimpi itu ga penting, pas masa SMP aku malah bisa dibilang tidak punya mimpi... Kalo ada orang tanya apa mimpimu, bener si aku jawab tapi sebenernya itu bukan dari hati (cieee) jadi ya cuma sekedar formalitas saja (masa orang tanya kita cuekin ?) tapi di sini aku pernah denger satu mimpi temanku yang cukup menarik buatku “penyiar” (tidak perlu dicatat , karena bukan mimpiku ;P) Oke, mari tinggalkan masa SMP yang suram ini...

Masa
"SMA" = Masa yang sangat “Hepi” dan “Menyenangkan”
Sampai di masa ini aku mulai bermimpi lagi, kelas 10 saat ditanya tentang mimpi aku akan jawab
“Desainer Grafis” (catat : mimpi keempat ) yap, kali ini aku mulai mantap dengan masalah mimpi. Aku mulai tertarik ama segala hal yang berkaitan ama desain. Mimpi ini terus berlanjut sampai sekarang, dan sebagai langkah awal untuk mewujudkan mimpi ini aku kuliah mengambil jurusan “design grapich”
Tapi ternyata otak ini terus berkembang mencari mimpi2 yang lain... Dan kali ini giliran mimpi yang konyol dan ga tau diri X) aku kepengen jadi artis (catat : mimpi kelima) wooaaaaa... ya jadi model, aktor, ato apa gitu rasanya seru haha...

O ya satu lagi jadi
penulis (catat : mimpi keenam) sepertinya juga menarik, tapi aku sadar si pengetahuanku masi jauh banget kalo mau jadi seorang penulis... Udah gitu kadang susah nemuin gaya bicara dalam tulisan yang pas. Nulis di blog aja bahasanya ga karuan ada yang formal, ga formal, sok gaul, sok keminggris padahal belepotan dan malah jatuhnya lebai. Hahaha [maaf ya pembaca, saya akan terus berjuang dan belajar berbahasa yang baik dan benar 0:) ]
Oke, sekian postingan tentang “mimpi-mimpiku”

Satu pesanku Jangan takut untuk bermimpi walaupun kelihatannya mustahil tapi tidak ada salahnya kan kalau kita coba buat mewujudkannya. Mimpi membuat kita punya semangat untuk ada hari ini, karena mimpi membuat hidup kita punya tujuan..
so Keep Dreaming ! Keep Fighting ! Keep Praying ! (cz nothing impossible for God) and
Dont Stop Believin’ (kayak lagunya Glee :D)

Nb: untuk mimpi yang ke-5 itu, kalo pembaca ada ide buat mewujudkannya... Aku berminat lho X’) hahaha

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH