Please, Don't Ever Force Me !

4:52 PM

gara-gara sms dari seseorang tadi malem akhirnya aku bikin postingan ini. Oke inti sms'nya adalah aku dapet tugas buat ngelakuin sesuatu, tapi masalahnya dari awal aku udah jelasin bahkan udah sering banget ! Kalau aku bakalan ga bisa dan selalu ga bisa buat ngerjain tugas itu di semester ini.

Dan kemaren aku dapet sms lagiiiii yang intinya ya tugas ituuu. Ni orang sebenernya bisa diajak ngomong ga si, susah banget nangkepnya, ato emang dia ga punya rasa pengertian ?!? Aku bales dan jelasin kalo aku ga bisa. Dia bales lagi dan ga ngasi penyelesaian malah terkesan MAKSA !

Sumpah aku emosi, mana uda malem sekitar jam 11an masi harus ngadepin orang yang kayak gitu. Pengen banget tidur dan ga usa bales smsnya yang terakhir. Tapi ga bisa !!! namanya emosi kalo dibawa tidur pasti juga ga enak. Akhirnya aku jelasin lagi panjang lebar.

Hmmmm, aku paling ga suka buat dipaksa-paksa ngelakuin / ngerjain suatu hal. Oke, pasti ga cuma aku kok yang kayak gini, mungkin dia sendiri juga bakal sama. Jadi please dong rasa pengertiannya. Ngerjain sesuatu kalo ga emang niatan dari hati / tulus pasti hasilnya juga bakal jelek. Contoh gampangnya buat kalian yang cewe-cewe kalo masak dengan suasana hati yang jelek apa rasa masakan kalian bakal enak ? ato buat orang-orang desain, apa hasil desain kalian bakal jadi, kalo ngerjain dengan suasana hati yang jelek ? Yang ada malah suntuk dan ide ga bakal muncul kan ?

Intinya ni, jangan suka memaksa orang lain buat ngelakuin keinginan kalian. Aku juga tau diri kok, kalau lagi minta tolong sesuatu ke temen tapi jawaban ama ekspresi mukanya uda kayak kepaksa aku ga bakalan maksain harus di tolong.

You Might Also Like

2 comments

  1. tp emank tampangmu paling enak buat dipaksa-paksa ren, wkwkwkkk *piss :p

    BalasHapus
  2. tugas apa sih? jadi penasaran, hmmm...

    BalasHapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH