Magic to Win - Review

11:49 AM

Hari pertama libur...
Tadi pagi, abis mandi dan sarapan aku main di rumahnya Niko.
Dan kita nonton DVD yang judulnya "Magic to Win"



Film ini menceritakan tentang 5 penyihir yang masing-masing mewakili elemen emas, kayu, air, api dan tanah.
Professor Hong adalah penyihir yang mewakili elemen air, namun suatu ketika saat ia bertabrakan dengan Macy  (salah satu mahasiswi di Pegasus University) kemampuan sihir yang dimiliki Professor Hong berpindah ke Macy.

Di kampus, Macy yang tergabung dalam klub voli bersama teman-temannya sedang mengalami banyak kekalahan dalam pertandingan. Namun karena kemampuan sihir yang sekarang dimiliki Macy, kini timnya menjadi tim yang kuat dan tidak tertandingi. Tidak hanya itu kemampuan sihir Macy mampu membuatnya melakukan banyak hal supranatural. Hal ini dimanfaatkannya untuk mencari uang dengan membuka usaha jasa yang mampu membuat para kontestan/peserta lomba apapun menjadi seorang juara.

Sementara itu, Wu Jing yang berperan sebagai penyihir api  sedang berusaha mencuri kemampuan sihir yang dimiliki oleh penyihir lainnya. Jika ia berhasil mendapatkan seluruh kemampuan sihir, maka Wu Jing dapat kembali ke masa lalu untuk merubah sejarah. Sebagai langkah awal, ia telah berhasil mencuri kemampuan penyihir kayu dari Gu Xinyue (seorang penulis novel yang sukses) dan mengurungnya dalam cermin.

Selanjutnya kemampuan milik Ling Fung si penyihir dengan elemen tanah juga diambilnya. Hal ini menyebabkan Ling Fung menjadi transparan dan hanya penyihir yang bisa melihatnya. Ling Fung yang ingin meminta pertolongan ke Professor Hong datang ke Pegasus University, namun Professor Hong yang kehilangan kemampuan sihirnya tidak dapat melihat Ling Fung. Akhirnya ia malah bertemu dengan Macy pemilik kekuatan sihir elemen air yang baru. 


Di sisi lain penyihir api terus mengumpulkan kemampuan sihir lain. Kali ini ia berhasil mendapatkan kemampuan sihir dari elemen emas. Dan sebagai pelengkap 5 elemen, kini ia mencari penyihir air yang dikira masih dimiliki oleh Professor Hong.


Pertemuan Macy dan Ling Fung mengungkap masalah yang sedang terjadi dalam dunia sihir. Kini Macy, Ling Fung dan Professor Hong berjuang agar penyihir api tidak bisa membuka portal waktu dengan kemampuan 5 elemen. 


Di akhir cerita, terungkaplah tujuan dari penyihir api membuka portal waktu. Ternyata ia ingin merubah masa lalu yang membuatnya kehilangan kedua orang tuanya. Tapi kekuatan sihir tidak dapat merubah sejarah, ia hanya dapat melihat kembali masa lalu dan tidak dapat merubah kenyataan bahwa kedua orang tuanya telah tewas dalam peristiwa kebakaran di sebuah taman bermain.


Nah, buat temen-temen yang penasaran bisa liat trailernya nih





Kalau menurut penilaianku film ini cukup bagus dan cukup layak buat ditonton.
Tapi di beberapa bagian editingnya masi keliatan sedikit kasar,
dan seandainya di film ini banyak petarungan magicnya pasti lebih keren deh! hehe
oke, selamat nonton... Siapa tau penilaian kita soal film ini berbeda ^^

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH