Welcome Home My Canon 550d

12:04 PM

Finally, I got a DSLR camera !!!
TARAAA
My new Canon EOS 550D

Photobucket


Puas, Senang, Bangga !

Puas karena akhirnya satu resolusi di tahun ini kembali tercapai.
Sebenarnya uda dari tahun kemarin aku buat resolusi punya DSLR. Tapi belum kesampaian karena waktu itu
aku nabungnya buat beli yang tipe 1000D. Nah pas aku mau beli, ternyata tipe 1000D uda ga diproduksi lagi dan udah digantikan ama penerusnya 1100D. So, harganya juga ikut naik =.="

Masuk di tahun 2012 ini, uang tabungan uda cukup kalo buat beli 1100d tapi aku jadi galauuu.
Dilema antara 1100d ato 550d. Dari harga bedanya 1juta-an tapi dari spesifikasi bedanya cukup jauh. Jadi, dengan mengorbankan tabungan lagi akhirnya aku mantap beli yang 550d :)

Senang karena mulai sekarang aku bisa mendokumentasikan berbagai hal dengan media DSLR

Bangga karena bisa dapet barang yang aku inginkan dengan uang sendiri.
Ternyata dapet barang dengan hasil kerja keras sendiri itu lebih 'sesuatu' ya (ala syahrini) hahaha ! Daripada selalu meminta ke orang tua :)

Tadi pagi, aku coba jepret2 dan ini hasil jepretan pertamaku dengan 550D :D

Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

masi cupu banget yaaa, oke semester ini aku dapet mata kuliah Fotografi.
Aku janji bakal rajin belajar biar bisa menggunakan DSLR dengan baik. FIGHTING!!!

You Might Also Like

4 comments

  1. kalo boleh tau sekarang berapa yah 550D?? soalnya saya kepengen banget punya tuh kamera..hhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waktu aku beli, Body + Kit (18-55mm) harganya 6juta hehehe :)

      Hapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH