Cuma Pingin Nulis

6:51 PM

Sebenernya ga tau mau nulis apa, tapi intinya aku pingin nulis.
Kepala pusing, gara-gara patah hati kemarin. Engga ding, suer bukan...
Mungkin gara-gara kebanyakan baca ama tiduran *kata someone di bbm
Tadi sempet main ke matos ama niko,
Pas pulang mampir rumahnya bentar gara-gara mau ngopy film.
Nah, trus di rumahnya aku nemu satu buku yang udah bikin penasaran tapi masi belum aku baca.
Bukunya Ilana Tan. Judulnya Sunshine Becomes You.
Sebenernya tu buku punya adik cewenya, haha.
But, he said that his sister will let me to borrow that book. Thanks adiknya Niko :)

Mmmm, kuliahku udah jalan selama seminggu kemarin.
Semester 4, mata kuliahnya aku rasa uda mulai serius.
Aku akan belajar beberapa software desain baru seperti Flash ama Director.
Semoga aja aku bisa gunakan kesempatan buat belajar dengan baik.
Aku ngerasa tiap ada materi yang berhubungan dengan desain di kampusku, harus dimanfaatkan baik-baik.
Kalo bisa serap ilmunya sampe tuntas walopun cuma dapet jatah 1 semester.
Bakal nyesel kalo sampe ga ngerti, soalnya walopun jurusanku Desain Grafis tapi mata kuliah yang aku dapet luassssss banget ._.
Dan luasnya itu bukan ke arah yang pure desain. Aku juga banyak dapet matakuliahnya anak TI yang uda pasti banyak program-programnya. Susah!
Semester ini matakuliah yang aku incar ada empat.
Animasi 2D, Interaktif Multimedia, Fotografi Digital ama Proses Komunikasi Visual.
O ya, ada satu matakuliah yang namanya Microprocessor. Errrr, sumpah aku ga ngerti apa-apa.
Tiap kata yang dijelasin ama dosen kudu gue pikir sampe lamaaaa gitu dan tetep ga ngerti ._.
3 sks pula, sial!

setidaknya kesibukan kuliah bisa membantu biar ga terus-terusan mikirin dia...
walopun, aku masi sering jadi silent reader di tumblr-nya hahaha
You look very happy so far, and I hope you will always like that :)

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH