Tentang Hari Ini dan Kemarin

7:30 PM

Kemarin...
Awalnya aku rasa akan menjadi Minggu yang buruk..
Tapi kenyataannya tidak seburuk itu :)
Sepulang dari gereja, aku bertemu dengan teman SMA
and both of them said "Rendyyy, kok tambah kurus ???" ._.
oh man, I really don't want to hear it
sebesar apapun usaha yang aku lakukan buat bikin badan sedikit berisi *sedikit*
nampaknya sia sia belaka.
Ok, banyak teman yang bilang aku harus mencoba fitness.
anyone want to be my trainer ?

Siangnya aku ada rapat di gereja,
dan sepertinya aku beberapa waktu kedepan akan disibukkan dengan penerbitan CrossFile.
Ini kali ke-empatnya aku terlibat dalam pembuatan.
hmmm, dan aku merasa masih harus banyak memperbaiki majalah gerejaku ini.
Fight, Fight, Fight!

Oh ya, kemarin aku ke Spesial Sambal lagi... (mungkin akan aku review di lain waktu)
aku sampai nambah nasi sampai 3 piring lhoo! haha
dan di sana aku menemukan anak kecil yang lucu...
Kejadiannya waktu aku lagi cuci tangan.
Dia berteriak memanggil mamanya untuk membantu mengambilkan sabun dan menyalakan keran air.
Namun mamanya lagi sibuk ngobrol dan secara dia masih kecil,
tangannya ga nyampe buat nyalain keran dan ambil sabun.
Lucu, aku suka ekspresinya saat berusaha :)
Akhirnya aku membantu si kecil buat mencuci tangannya.
Ambilin sabun cair, nyalain kerannya, nungguin dia selesai dan mati'in keran airnya lagi.
Hal sepele, tapi aku suka melihat dia :) hahaha
Aku sebenarnya berharap memiliki seorang adik laki-laki atau perempuan
but, I'm sure my mother will yell : "WHATTTT?!?!?" hahaha

Hari ini...
Seperti biasa, aku kuliah jam 10 pagi.
Animasi 2D, sedikit banyak aku sudah mulai mengenal dan mengerti dasar-dasar dari program Flash.

Ingat 'Sunshine Becomes You' yang kemarin aku ceritakan ?
Aku sudah selesai membacanya siang ini.
Dan aku mulai berpikir...
Am I such kind of melancholic boy ?
oke, buat kedua kalinyaaa aku merasa terharu sampai keluar air mata saat baca novelnya Ilana Tan
(Autumn in Paris dan Sunshine Becomes You) ._.
aku ikut merasakan kehilangan atas sosok Mia Clark di akhir cerita.
dan rasa lega seorang Alex Hirano atas jawaban yang sudah lama ia nantikan.
mmm, aku rasa lebih baik tidak banyak bercerita tentang isinya,
karena menurutku kalian harus mencoba membacanya... sendiri :)


"Seseorang pernah berkata padaku bahwa dia tidak tahu kenapa aku bisa mencintai seseorang seperti dirinya. Terus terang saja, aku juga tidak tahu. Kurasa aku termasuk salah satu orang yang merasa kau tidak membutuhkan alasan untuk mencintai seseorang. Karena cinta terjadi begitu saja. Kau tidak bisa memaksakan diri membenci orang yang kau cintai."

Sunshine Becomes You






You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH