Another Surprise Birthday Gift

10:58 AM

Haloooooo
sudah lama sekali ngga posting.
Sebenernya banyak yang pingin ditulis tapi bener-bener ga ada kesempatan.
Ujian akhir semester mendekat, dan tugas mulai menggunung sodara-sodara.
Trus ujungya hilang sudah mood buat menuhin blog ini
dengan cerita-cerita ga penting masa muda gue 8) hahaha
Berhubung hari ini lagi ada sedikit waktu senggang,
dan aku lagi memutuskan untuk tidak menyentuh tugas-tugas dulu
Jadi bisa buka blog lagi hari ini, horeeee!

Postingan terakhir waktu aku ulang tahun, sebenernya ada sambungannya.
Dan baru sempet ditulis sekarang ini.
Jadi waktu itu, aku masi dapet beberapa kado lagi dari orang-orang spesial!!!
Ini diaaaa :

Gantungan kunci

Photobucket

Ini kado yang paling simpel tapi berkesan banget buat aku.
Gantungan kecil yang bentuknya keropi ini dikasi sama murid lesku yang baru masuk kelas 4 SD.
Namanya Christian Androvi, panggilannya Ian.
Waktu les tiba-tiba dia masuk ke dalem dan keluar lagi sambil bawa
kantongan kecil yang dibikin dari kertas kado.
Trus bilang "Happy Birthday koko Rendy"
Baik banget yaaa.
Ngga tau ini gantungan dia bikin sendiri atau beli di depan sekolahnya,
tapi aku merasa ini berharga sekali.
Thanks Ian, so glad :')

Old Spice

Photobucket

Ini kado dari papanya Ian.
Papanya Ian kerja ikut kapal pesiar.
Nah, aku dikado salah satu barang yang dibeli ama dia waktu ke amerika.
Padahal waktu nyelametin di bbm aku uda ditanya gini
papa Ian : Rendy, selamat ulang tahun ya
Aku : Wah, thanks ya suk :D
papa Ian : Mau dikado apa ni, hehehe
Aku : Dikado doa aja, biar sukses. Hahaha
papa Ian : Haha, Iya deh. Didoain biar sukses selalu ya
Nah, trus sorenya waktu les aku masi dapet kado lain yang berupa barang
sambil ngasi dia bilang "Jangan dilihat dari harganya ya Ren, hehehe"
Thank you, suk!

Mug

Photobucket

Beberapa hari yang lalu setelah sekian lama ga ketemu ama si yap.
Kita kuar nonton Batman ama andre dan wahyu juga.
Trus yap kan ngembali'in dvd film-film Disney punyaku yang abis dia pinjem,
Nah itu di dalam kantongannya ada benda lain.
TARAAAA
MUG dengan foto gue mejeng dengan cakepnya disana wkwkwk
Fotonya! Aku heran dapet darimana ini anak fotoku waktu kayak gitu.
Bahkan aku uda lupa kalau pernah foto dengan pose itu :D
Trus si yap-yap cerita kalo milihin foto di facebook.
banyak bangettt, sampai bingung milihnya.
Thanks ya Yap kadonyaaa :)

You Might Also Like

2 comments

  1. wah bang rendy ulang taun! met ulang taun ko! yang ke berapa? #oops :D
    suka banget deh sama mugnya, ijo-ijo soalnya *slurp

    BalasHapus
  2. Thanks Audrey! hahaha
    uda 20 ni,
    belum tua-tua amat kan ? 8)

    BalasHapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH