Thanks for Make This Day so Colorful

10:47 PM

It's sweet when someone know every detail about you, 
not because you keep on reminding them,
but because they pay attention.
(VJ Daniel)

Pertama aku bingung harus seneng atau sedih.
Seneng, karena umurku nambah satu tahun lagi
Sedih, karena udah kepala 2 "DUA" which is mean AKU MENUA 
aaaaaaaa tidaaaaaakkkkk
hahaha

mmm, tapi kali ini aku mantep bilang
I'M TWENTY YEARS OLD AND I'M READY TO FACE THE WORLD
sudah waktunya buat fokus menata masa depan,
kenyataannya kita ga akan muda terus kan.

O, ya quote yang ada di atas itu dari tweetnya VJ Daniel.
Ngapain dipasang di sini?
Karena itu yang aku rasakan :)
Tuhan kasi orang-orang yang luar biasa berharga di hidupku
Orang tua, saudara, sahabat, teman
semuanya benar-benar terasa hari ini, 10 Juli 2012
mulai dari tengah malam tadi,
banyak yang kirim ucapan selamat dan doa positif buat aku lewat bbm / sms / twitter
 not because I keep on reminding them,
but because they pay attention.
(kalo facebook, masi diragukan. kan ada remindernyaaa :P)
jadi merasa aku ada, dan mereka tau kalau aku ada.
gimana ya jelasinnya, intinya merasa ga sendirian di dunia ini.

O ya hari ini aku dapet beberapa surprise "birthday gifts" lhoo.

1. Angpao dari mama-papa

Thanks ya ma, pa... buat angpaonyaaa...
padahal aku tau kalo mama lagi bokek. mana harga barang belanjaan pada naik.
telor yang tadinya 15.000/kg jadi 18.000/kg wkwkwk
kok tau ? iyaa, cz mama sering ngomel-ngomel kalo abis belanja :P
tapi aku masi di kasi angpao.
ada notesnya kecil "Happy Birthday Rendy, ini ada sedikit uang buat kamu beli perlengkapan kamera"
terharu sangat! dan sangat bangga punya orang tua kayak mereka :')

2. Buku Mahir Fotografi + Tas Kamera dari cece

Photobucket

 Photobucket

sebenernya yang tas kamera ini uda dikasi'in sejak lamaaa.
waktu baru beli DSLR,
dulu bilangnya kado dibayar dimuka hahaha
dan cece bilang kalo waktu aku ultah uda ga dapet kado lagi.
tapi tadi pagiii, bangun tidur ada something diselipin di laptopku
isinya kadooo! seneng deh, aku suka baca, suka fotografi, eh dapet buku beginian.
Thanks ya ceee :P

3. Album Foto dari Nike

Photobucket

bukan album foto biasa lhoooo.
dalemnya ada alur ceritanya. surprise dan suka banget!
mulai dari fotoku bayi, foto2 masa kuliahhh
foto waktu hunting bareng, kerja kelompok di Sengkaling, 
renang bareng di istana dieng, sengsaranya nunggu festival bunga
sampe yang terakhir kita bikin studio dadakan buat tugas fotografi.
16 halaman yang berisi memori berharga.
ini penampakan dalemnya :

 TARAAA

Photobucket

Photobucket

thanks ya nik, totally surprise!

4. Kaos Fotografer dari Anas

Photobucket

Sadar gaa, kado tahun ini seputaran foto semuaaa.
kalian ga pada janjian kan? wkwk
tadinya aku curiga lho ama Anas.
Jadi gini, biasanya Anas tuh ikut kelas Interactive Multimedia sore (bareng di kelasku)
tapi kok hari ini tiba-tiba ikut kelas malem.
Padahal kemaren aku sempet tanya, dan bilangnya ikut kelas sore.
Aku curiga si Anas ada persekongkolan ama anak-anak SMA-ku!
gara-gara mendadak anas bilang "ga bole pulang dulu". 
WUUUSSSSS, langsung deh pikiran kemana-mana.
eh ternyata kasi kado kaos ini hahaha. Thanks ya Nass...

Soalnya ga lucu kannn, kalo aku dikudeta di kampus.
masalahnya si Della (temen SMA) udah rencanain hal-hal buruk dari jauh hari.
trus tadi pagi Felin (temen SMA) bbm soal *siap mental-siap mental* apa maksudnyaaa? :O :O :O
Wahyu (temen SMA) pulang dari SBY sore tadi.
dan Anas itu sekota ama Hilda (temen SMA) so pasti enak banget itu kalo ngajak-ngajak janjiannn
duh, ga tenang beneran hari ini.
di kampus sampe seolah-olah liat Della cs nungguin di lobby.
Ga keren kan kalo uda gede pake siram-siraman T^T
*ya Tuhan lindungilah hambaMu iniiii*

Hmmm pokoknya hari ini:
Terimakasih buat Tuhan, buat penyertannya selama setahun kemarin.
Buat semua hal-hal yang bole aku alami setahun kemarin.
Buat berkatNya yang luar biasa dan ga habis-habis.
Terimakasih buat umur baru yang Tuhan kasi,
semoga aku bisa jadi manusia yang lebih dewasa dan bijaksana lagi.
Bisa ngebahagia'in orang tua dan keluarga.

Terimakasih buat temen-temen yang kasi ucapan selamat + doa2nya
Buat kado-kado spesialnya
Terimakasih uda buat hari ini jadi spesial.

THANKS FOR MAKE THIS DAY SO COLORFUL


You Might Also Like

6 comments

  1. kadonya bagus bagus :o pengen #eh haha :p
    wah kalau aku tau karna koko tadi mbalesin mention dan muncul lah di TL ku haha. again, happy birthday ko :D

    BalasHapus
  2. Selamat menua ren. Semoga lo panjang umur dalam kebaikan ya. Dan tentunya sukses selalu bro :-)

    BalasHapus

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH