Akhirnya Malang Hujan !!!

7:49 PM

Hore !!!  
Akhirnya panas yang selama ini mengusik hidupku siang dan malam hari bakal sirna !
Malang yang katanya kota adem aja udah panas ga karuan, apa kabar Surabaya dan Jakarta ?

Beberapa hari terakhir ini emang berasa banget panasnya, bahkan pagi yang biasanya adem jadi gerah, siang yang biasanya panas tambah panassss dan malem udah ga bisa dibilang dingin lagi. Dan yang bikin tambah jengkel adalah kalo panas-panas gini nyamuk malah jadi tambah liar, populasinya makin banyak,ditambah mereka punya bibit unggul yang bisa memunculkan generasi nyamuk gesit + ganas kalo ngisep darah !!!

Tapiiii, hari ini (Senin, 17 Oktober 2011) Malang dapet HUJAN hahaha. Sebenernya hujan  ada enak dan ga enaknya juga sih (malah kalo di itung banyak ga enaknya =.="). Enaknya itu kalo hujannya turun deras waktu kita lagi di rumah, apalagi kalo pas lagi tidur. Wuih beneran aku suka banget moment itu.


Kalo ga enaknya, Hujan pas lagi di luar rumah, terutama waktu pulang kuliah ! beneran nyusahin, bikin sepatu kotor, tas basah dan otomatis membahayakan keselamatan laptop beserta kawan-kawan yang ada di dalem tas. Hujan yang ujung-ujungnya lampu mati, hujan sering bawa penyakit, dan sering juga hujan bikin janji dan rencana jalan jadi batal.

Oke sebenernya hujan juga ga hepi-hepi amat kalo diliat dari enak ama ga enaknya. Tapi buat hari ini, Let me shout : "THANKS GOD, YOU GIVE ME RAIN !!!" karena jujur, aku kangen hujan. O ya satu lagi, ada yang suka gerimis ? Aku suka ! Kalo di film-film gambarin suasana romantis pake gerimis, aku rasa dapet banget itu feelnya.  Buat aku gerimis bisa dibikin jadi moment romantis bersama pacar hehehe ^^


ps : musim hujan datang, pepatah bilang sedia payung sebelum hujan


You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH