Ketika Liburan Harus Berakhir

8:19 PM

Photobucket

Halo semua,
liburan yang selama ini aku awali dengan 'mbangkong' udah abis.
yaps, besok aktivitas kuliah di semester 5 uda dimulai lagi.
parah ni, rasanya masi ga rela. kurang puas ama liburannya.
Padahal beberapa kali liburan semester genap sukses bikin aku bosan,
sampe pingin buruan masuk kuliah lagi.
Tapi kali ini belum sempet ngerasain bosan. Eh, uda abis aja liburnya.
Yahh mau gimana lagi,
kalo di laci meja gua ada mesin waktunya doraemon mungkin
gua uda skip sampe liburan semester depan
ato kalo engga ngulang liburan kemaren.


anw, semester ini sukses menghapus weekend dari kehidupanku lagi.
jadwal kuliah penuh dari senin sampe sabtu. oh, man!
dan yang ada dipikiranku saat ini adalah kapan waktu kerja tugasnya.
biasanya dalam satu minggu aku masi dapet 1 hari libur,
jadi semua tugas bakal dikebut pas hari libur itu.
nah sekarang, boro-boro jalan ama temen pas weekend.
waktu kerjain tugas aja ga ada =="

semoga Rendy kuat jalani semester ini dengan penuh ketabahan.

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH