The End of 2012

1:24 PM

Photobucket



potongan memori yang pernah terjadi di tahun ini (:

W : bokeh daun pertamaku. (Things I Learned Today)
O :  bersama wahyu dan andre, sahabat SMA. di 'Rumah Terbalik-Eco Park' (Liburan? Kemana ya...)
N : my picture with stone soldier at Jawa Timur Park.
D : i love swim...
E : salah satu foto saat menyelesaikan tugas ujian akhir fotografi.
R : 20 years old, grow up, new hairstyle.
F : penutup lensaku. salah satu resolusi tahun ini yang tercapai (Welcome Home Canon 550D)
U : 360 derajat pertamaku, lols-
L : kembali ke dunia EO.
2 : kepompong, my another family in this world.
0 : new life, new friend, another story.
1 : my sister graduation day.
2 : doodle comes in my life.

***

Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2012.
Banyak hal yang sudah terjadi di tahun ini, tidak semuanya bahagia, tidak juga selalu sedih
namun segala yang terjadi di tahun ini telah mengajarkanku banyak hal untuk menjadi lebih dewasa.

aku belajar bahwa hidup tidak selalu berusaha menjadi yang terbaik,
hidup adalah belajar mencintai apa yang kita lakukan.
aku belajar bahwa tidak semua orang dapat dipercaya,
karena bahkan bayangan kita akan meninggalkan kita dalam kegelapan.
aku belajar bahwa hidup tidak selalu berada di atas,
suatu ketika hidup bisa menghempaskanmu begitu keras ke bumi.
aku belajar bahwa sahabat adalah mereka yang selalu berhasil memberi warna dihidupmu
bahkan ketika hidupmu terasa berat.
aku belajar bahwa seburuk apapun dan semarah apapun kita kepada orangtua dan saudara,
mereka akan tetap berada disana untuk mendukungmu.
aku belajar bahwa bahagia itu sesederhana mengucapkan syukur.
aku belajar bahwa sebahagia apapun hidup kita,
semuanya tidak berarti tanpa kesempatan yang Tuhan berikan.
terima kasih Tuhan untuk segalanya yang pernah dan boleh terjadi di tahun ini...

with love,
Rendy Willyanto
GBU

***

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH