A New Page!

2:56 PM

Today, is the first blank page of a 365 page book. Write a good one.
- Brad Paisley -

 photo cats_zps31514b62.jpg
JENG! JENG!

 #FIRST SELFIE IN 2014 
Ceileh! Narsis amet! Iya dong...
Gw kan ga mau kalah ama temen-temen yang kemaren malem udah heboh last selfie di tahun 2013 :p Intinya bukan gitu sih, ini nunjukin kalo gw uda semangat banget buat ngejalanin lembaran baru di tahun 2014 ini. Makanya begitu bangun langsung deh foto-foto, buat nunjukin muka excited gw hari ini.... mmm, nyambung ga ya? hahahaha

Udah-udah, jangan bahas kenarsisan gw lagi... Ini yang penting: "Happy New Year teman-teman! Semoga tahun ini bisa jadi tahun yang lebih baik ya daripada tahun yang kemarin." Hmmm, jujur aja si tahun lalu bukan termasuk tahun yang bagus buat gw. Ada beberapa kejadian yang cukup buat gw ngerasa capek banget ngejalaninnya. Tapi selalu ada hal yang bisa disyukuri, kan? dalam tiap kejadian yang boleh ada di hidup kita. Jadi ya gw tetap sangat bersyukur masih boleh melewati tahun kemaren sampe tuntas.

 #RESOLUSI 
Ngomong-ngomong soal tahun baru, gimana resolusi kalian? Biasanya si gw uda bikin listnya waktu akhir Desember kemarin. Tapi kali ini gw ga punya banyak resolusi buat dikejar. Resolusi gw tahun ini ga muluk-muluk. Satu doang tapi mungkin ini bakal jadi momen terpenting dalam hidup gw di tahun 2014.

Kemaren uda sempet nulis di path si kalo resolusi gw adalah "Rendy Willyanto S.Kom !!!" Tahun ini gw harus lulus. Bagi gw tahun ini sangat penting, karena di tahun ini gw bakal ngalamin transisi kehidupan lagi. Dari yang tadinya mahasiswa sekarang harus masuk ke dunia kerja. Gw berharap setelah lulus nanti bisa dapet kerjaan yang cocok dengan minat dan bakat gw. Kerjaan yang bisa men-support gw buat terus berkembang dan bener-bener jadi "orang".

Jujur gw takut lho ini, karena bagi gw ini merupakan sebuah pembuktian tentang apa yang udah gw perjuangkan selama 16 tahun hidup gw. Gw bukan lagi seorang siswa atau mahasiswa yang kerjanya dicekokin ilmu yang katanya buat bekal masa depan. Sekarang masa depan itu uda bener-bener di depan mata dan gw harus ngebukti'in kalo jerih payah gw dan orang tua gw selama ini ga sia-sia. Makanya gw mutusin buat fokus ke satu resolusi itu aja. Selebihnya gw yakin Tuhan masi hobi ngasi banyak kejutan dalam hidup gw di tahun ini :D

Oke deh, segitu aja di awal tahun ini. Oh ya, semoga tahun ini gw lebih rajin nulis di blog yaaa!
Selamat menikmati hidup, teman-teman!
Have a great year ahead!

Warm hug,
Rendy Willyanto

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH