B.E.T.E

8:10 PM




Pokoknya beberapa hari ini aku bete.
Bete se-betenya cewek kalo lagi kena PMS *padahal ga tau rasanya*.
Tapi aku ga PMS lho ya! *nada bete*

.
.
.
.
.

Terus kenapa kok bete?!?

Jerawat.
Emang sih... aku jarang jerawatan, karena aku rajin cuci muka dong ya! ga bole sirik :P Tapi kenapa tiba-tiba ada jerawat nongol di idung aku? Kenapahhh? *bete* Trus rasanya sakit banget, ga tahan kan ya... Aku pitesin itu jerawat, tapi ga pecah-pecah *makin bete* Kata temen aku kan kalo mecahin jerawat itu harus tunggu sampe mateng dulu, sampe putih *hiii* terus dipencet sampe biji jerawatnya keluar. Kalo engga ya bakal muncul lagi jerawatnya. Nah kemarin itu aku uda pites sekuat tenaga sampe sakittt. Si biji jerawat ga keluar-keluar. Duh, bete :|


Berdarah.
Hahhh? Apanyaaa? Gusi aku berdarah terus beberapa hari. Jadi, awalnya aku abis ganti sikat gigi. Biasanya aku cari yang soft kan. Pas itu kaga dapet, jadinya ya uda pake yang medium. Taunya pas aku pake malah bikin gusi berdarah. Sekali pake aja uda berdarah-darah, gimana coba kalo berkali-kali. Bisa mati kehabisan darah kan yaaa?!? *lebai* Akhirnya aku pake sikat yang lama lagi walaupun bentuk bulu sikatnya uda miring *SIKAT MIRING! ala-ala danang darto* Besoknya beli sikat gigi lagi, dapet yang soft. Tapi gusinya masi terus berdarah, duhhh... Apa aku kurang vitamin C ya? Ini lagi minum vitamin C terus beberapa hari. Semoga gusi aku cepet sembuh ya... bantu-bantu doa yaaa?!?

Blackberry.
Buset, hari gini masi pake BB? Masih. Ga bole protes! *lagi bete* Jadi sebenernya jari aku kan gede-gede kayak udang goreng. Kalo ngetik di touch screen nya note jadi susah. Makanya masi sayang ama si torch aku yang masi pake qwerty + touch screen. Buat chat lebih enak. Tapi akhir-akhir ini si torch ikut nge-bete-in *muka bete* Mulai dari sensitive trackpadnya yang aneh, suka jalan-jalan sendiri. Baterainya yang uda hamil 3 bulan *sapa yang hamilin baterai torch akuh? Siapaahhh?!?* trus suka mati-mati sendiri padahal masi ada 75%. Haruskah aku meninggalkanmu torchie? *deramah* Baru kepikiran mau ganti hape aja. Si torch langsung ikutan ngambek. 2x dalam sehari dia uda jatuh sampe bocel. Yang pertama jatoh keserempet guling aku waktu masi setengah tidur. Aku sampe kaget kan ya denger bunyi BLETAKKK keres banget. Bocel dah tu si torch. Yang kedua jatoh waktu lagi ngelesi, uda aku tangkep lepas lagi. Jatohlah dia makin keras. Dan hari itu juga speakernya rusak. Duhhh, jadi kalo mau telepon harus pake headset atau kalo ga di loudspeaker. *bete parah* Bisa sih nelepon pake note. Tapi ya sama aja dong pake headset. Masa iya note segede gaban gitu aku tempelin telinga. Harus ganti hape ini. Harus....

Panas.
Dari dulu aku prefer hujan daripada panas. Ya kalo bisa spring atau winter deh. Tapi kan ga bisa ya, secara Indonesia di daerah tropis begini *bete* Jadi ya pilih hujan sajah... Asal hujannya jangan waktu akunya di jalan, atau akunya ada rencana pergi! :P *muahahaha evil laugh* Nah belakangan ini Malang lagi panas bangettt. Apalagi pas jamnya makan siang. Bikin bete. Kepanasan dijalanan, perut laper. Kapan aku bisa beli mobil sendiri. Capek aku kepanasan di jalan terus... eh jangan ding... mending kepanasan, uangnya ditabung buat usaha aja jangan buat beli mobil dulu. Tapi kalo bisa ya jangan panas terus-terusan dong... Ya Tuhan, ya??? :P

Ya uda segitu aja curhat betenya. Semoga penyebab kebete-an ini cepet pergi ya! hush hush.

yang lagi BETE ,
Rendy Willyanto :|

You Might Also Like

0 comments

POPULAR POST

A POST TO REMEMBER

New Chapter

First... Let me shout: HAPPY NEW YEAR, everyone!!! *hug* Rasanya masih keinget banget nulis kata-kata  "Begin another new chapte...

SEARCH